Lirik Lagu Kamseupay - Lollipop (Video)

Lirik Lagu Lollipop - Kamseupay. Berkut ini adalah lirik lagu dengan judul Kamseupay yang dinyanyikan oleh Lollipop. Teman teman yang sering nonton sinetron Putih Abu Abu pasti serning mendengar lagu Kamseupay (kampungan sekali udik payah).

Lirik Lagu Kamseupay Lollipop

jangan dekat-dekat denganku
karena kamu bukan levelku
kita beda kasta, beda segalanya
jangan mimpi saingi aku
kalau kamu masih punya malu
modal dengkul, gak ada harganya

gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupayg
gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay

hooo eo eo euuuw kamseupay!

jangan dekat-dekat denganku
karena kamu bukan levelku
kita beda kasta, beda segalanya

jangan mimpi saingi aku
kalau kamu masih punya malu
modal dengkul aja, gak ada harganya

gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay

hooo eo eo euuuw kamseupay!
hooo eo eo euuuw kamseupay!

gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay

gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay

hooo eo eo euuuw kamseupay!
hooo eo eo euuuw kamseupay!

kamseupay, kamseupay
kamseupay, kamseupay, kamseupay, euuuw

Video Youtube Kamseupay Lollipop

2 komentar:

tya mengatakan...
25 April 2012 20.27

, 'lolipop itu keras kepala n' sok keren,sok kaya,sok cantik.
kalo buat lagu tolong yang lebih menarik dikit n' enggak melecehkan orang seenaknya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,...................."<"

Anonim mengatakan...
23 Mei 2012 13.17

lolipop kalo bikin lagu pake perasaan dong jangan suka meleccehin orang seenaknya

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan