Profil Foto Griffiths Anna Pemeran Nari Ratih

Foto Profil Griffiths Anna. Cewek cantik kelahiran 20 Desember 1993 ini merupakan pemain utama wanita sinetron ungulan indosiar. Usianya memang masih sangat muda 17 tahun tapi sudah pandai berakting apalagi ditambah wajahnya yang ayu dan manis pasti banyak nih yang mengidolakan  Anna.

Saat membaca di forum sebelah Griffiths Anna ternyata blasteran karena Ayahnya berasal dari Amerika sedangkan ibu asli Indonesia. Sesuai dengan topik dan judul artikel ini yaitu Foto Griffiths Anna berikut kami sajikan beberapa foto Griffiths Anna pemeran Nari Ratih Tutur Tinular versi terbaru
 

22 komentar:

lola mengatakan...
4 Maret 2012 11.45

nari ratih

Tiwi Tiwul mengatakan...
11 Maret 2012 15.49

Kak griffiths anna beautifuL+Smart......

nurul mengatakan...
12 Maret 2012 08.46

anna sangat cantik dan imut...

Anonim mengatakan...
20 Maret 2012 13.29

kak griffits cantik bget
aq suka aq suka
kaka cocoknya jdi kaka aq and pacar asli rico verald

miel mengatakan...
22 Maret 2012 11.41

kk cantik bgt........................aku suka deh liat nya

Anonim mengatakan...
22 Maret 2012 16.58

ka main film nya cma ka rico aja
cozz ka rico jngn cma kaka wisya

Anonim mengatakan...
22 Maret 2012 17.00

kak main filmnya sma ka rico aja tlong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...
24 Maret 2012 13.36

kak aku ngefans banget ama kamu....
kak griffiths csntik bsnget

Arina Zaida Ilma (Arina_Rina) mengatakan...
24 Maret 2012 14.14

Aku ngefans dech ama kakak..

Anonim mengatakan...
25 Maret 2012 22.13

maony kak anna jadian benaran ama kak rico ea
cocok kok......

vhadillah wilhelmina mengatakan...
7 April 2012 11.27

nari ratih alias griffiths anne emang cuantiex bgt,, i like it..!!

vhadillah wilhelmina mengatakan...
7 April 2012 11.29

i like it...!!

Anonim mengatakan...
8 April 2012 20.34

hallo kak anna

krisda and stella mengatakan...
9 April 2012 09.19

i like you
q pengen bertemu ama kakak ,soalnya q fans kali ma u

nabila f mengatakan...
22 April 2012 15.22

aku tau nama kamu siapa kak griffista anna
22april 2012 20:34
halo kak ana lagi ngapain?
kaka aku kangen sama kaka
kaka disitu lagi ngapain ?

aisyah mengatakan...
23 April 2012 10.25

ka' anna jadian ja ya ma ka' rico,co2' bwangetzz lho.......................pleaseeeeeeeeee

chika mengatakan...
2 Mei 2012 14.11

ksk gimana sih jadi artis itu , aku pingin jadi artis

distiani mengatakan...
2 Mei 2012 14.12

kakak cantik and beautiful

Galuh AS mengatakan...
4 Mei 2012 05.45

Aku fans kamu kk Griffits anna

Galuh AS mengatakan...
4 Mei 2012 05.47

Aku fans kk

amel mengatakan...
12 Mei 2012 10.07

kk ko blm prnh di bls2 jga ci komentar q

Apri Si Accounting mengatakan...
25 Mei 2012 12.03

ini mah tontonan saya tiap hari, salam yah buat para pemain "TUTUR TINULAR" kalau bisa saya jadi pemain utama juga bisa kok pak sutradara, wakakakkkk :D

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan