Lirik Lagu Super Seven - Sahabatku (Foto Personil dan Video)

Lirik Lagu Super Seven - Sahabatku (Best Friends Forever). Merupakan Boyband yang personilnya masih anak-anak. Tujuh cowok anggota Super Junior yaitu Jose, Karel, Reza, Bagas, Ajil, Bryant dan Bidi. Berikut ini adalah lirik lagu, foto dan video klip Super 7 (Seven) dengan judul Sahabatku

Foto Super Seven


Lirik Lagu Super Seven - Sahabatku

kau sahabat sahabatku dimanapun kamu berada
walau waktu kan berganti
tak merubah persahabatan antara kita
banyak kawan yang ku kenal
tak semua bisa mengerti
hanya kamu tetap tinggal
karena kamu yang paling sehati

kita saling mengandalkan
kita saling membanggakan
kita terima perbedaan
dengarlah sahabat laguku ini

aku dan kamu satu best friend forever (forever)
sahabat sehati sejiwa
walau sedang berpisah tak pernah terasa jauh (jauh)
sahabat best friend forever

kita saling mengandalkan
kita saling membanggakan
kita terima perbedaan
dengarlah sahabat laguku ini

aku dan kamu satu best friend forever (forever)
sahabat sehati sejiwa
walau sedang berpisah tak pernah terasa jauh (jauh)
sahabat best friend forever

best friend forever, best friend forever
best friend forever, best friend forever

Video Klip Super Seven - Sahabatku Youtube

11 komentar:

Anonim mengatakan...
14 Maret 2012 20.01

saya suka banget sama super seven

nurul mengatakan...
24 Maret 2012 11.23

lagunya enak bangat. saya suka sama super seven.

Anonim mengatakan...
13 April 2012 20.13

waw...
Lagu super seven emang seru,asyik,dan enak di dengar.
Lagu super seven jg ada manffatnya bg kita yang sdng bertengkar dengan sahabat kita.
Lagu itu mengingatkan kita apa pentingnya "SAHABAT".

pipit cyng izam mengatakan...
23 April 2012 17.28

waw. super seven krnz euyy???????????????

Anonim mengatakan...
26 April 2012 14.02

wow.....super seven oke banget penampilan nya yeah...aku suka banget sama super seven apalagi sama karel pokok nya aku ngepens banget sama super seven.i love you super seven.apalagi lagu nya enak banget di dengar.

Anonim mengatakan...
3 Mei 2012 12.21

suven emng keren dan yg nmor satu dihati kita semua para seveners

we love suven

Anonim mengatakan...
14 Mei 2012 11.33

ihhhhhhhhhhhhhhh bd lucu banget

Anonim mengatakan...
17 Mei 2012 11.45

kelas 6 mengatakan...

17 mei 2012 11.43

waw personil super 7 keren-keren

Anonim mengatakan...
18 Mei 2012 18.43

bagguss banget

Vhia imOeT mengatakan...
23 Mei 2012 14.39

Minta nomr HP nya donk....<3

Anonim mengatakan...
28 Mei 2012 18.57

saya sukabaget lagu-lagu seven

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan