Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu

Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu. Blink merupakan Girlband asal Indonesia, mereka tergolong sebagai pendatang baru di dunia musik tanah air. Mereka terbentuk tanggal 23 Juli 2011.

Anggota Personel Blink yaitu Ify, Shilla, Via, Pricill Febby yaitu lima cewek cantik yang sebagian besar masih duduk di bangku SMP. Nah udah pada pengin membaca Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu (OST Sinetron Putih Abu Abu SCTV) lihat saja dibawah ini :

Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu

aku tak mau bertemu kamu
yang selalu menggangguku
buat hariku tak menentu
aku benci kamu

namun hatiku jadi rindu
ingat kelakuan nakalmu
ini semua terasa lucu
aku rindu kamu

dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku
cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

 aku tak mau bertemu kamu
yang selalu menggangguku
buat hariku tak menentu
aku benci kamu

namun hatiku jadi rindu
ingat kelakuan nakalmu
ini semua terasa lucu
aku rindu kamu

dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku

cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug dag dig dug)

cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

di putih abu-abu
cintaku bersemi di putih abu-abu

28 komentar:

rifka mengatakan...
18 Februari 2012 14.03

lagu nya enak banget di dengar tapi sayang aku gak bisa ktemu sm orang nya langsung =-=

amanda rizki ameliani mengatakan...
23 Februari 2012 18.58

suaranya bagus

amanda rizki ameliani mengatakan...
23 Februari 2012 18.59

knp klu. kt.suka lagunya tp artisnya nggak kesini ya males

Anonim mengatakan...
26 Februari 2012 13.02

bagus..........!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...
3 Maret 2012 19.10

k ify....
aq ngefans banget ama kk....

sukma rakha az-zahra mengatakan...
5 Maret 2012 12.58

ye.......jadinya aku bisa tau deh lagunya keren banget........!!!!!!!!

Anonim mengatakan...
7 Maret 2012 14.49

cantik2 semua apa lagi kak pricill,febby sama ify...

anisa mengatakan...
7 Maret 2012 15.41

ih bagusss

Anonim mengatakan...
8 Maret 2012 10.08

bagus

davyna mengatakan...
11 Maret 2012 15.25

cantik2 semuanya aku suka lagunya

scii imutz mengatakan...
14 Maret 2012 14.57

Aku suka lagunya kak
apalagi film nya
bagus bnget kak ^_^

Anonim mengatakan...
17 Maret 2012 06.18

kk ak nge fans bngt ma kaliian

Anonim mengatakan...
17 Maret 2012 19.20

lagu.a keren bgttt...

K'ify aq ngefensss bgttt ama kk

yozi mengatakan...
18 Maret 2012 12.13

lagu ea tvh enak didengerin
yang nyayi tvh cntik"
ka febby cntik ngetzzzzzzzzzz ..................

febby rastanti mengatakan...
18 Maret 2012 17.34

kak febby kakak suka ya sama eza gionino ............................???????????????????????????????????????????

amel mengatakan...
20 Maret 2012 18.46

kakak kapan mau tampil aku pingin liat kakak aku ngefeas sama kakak,kakak itu cantik banget kayak putri yg turun ke bumi dari kayangan.

ega liya wati mengatakan...
6 April 2012 10.55

aku ska lgu blink pha lgi flim y bgs skli flim y

Anonim mengatakan...
8 April 2012 13.57

kak q ngeven bangets loch sma personil blink

Anonim mengatakan...
9 April 2012 10.18

kak lagu yg baru mana ak cari kok gak ada yak?

wahyu anggara jiwa mu mengatakan...
9 April 2012 14.40
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
esther mei mengatakan...
10 April 2012 18.27

keren lagu nya,enak bngt di denger

anis isnaeni mengatakan...
10 April 2012 19.02

laguny baggus ..
andd kakak" ny cantiik-cantik cmwaa ..
aqq ngefanss ma kakak" blinkk trutama kak' ify andd sivia ..

delvia mengatakan...
13 April 2012 20.31

aq suka sama lagunya kalau bisa aq ketemmu sama orang nya

Anonim mengatakan...
14 April 2012 12.28

semoga lagu kalian tetap sukses

Anonim mengatakan...
15 April 2012 14.12

kisah gue banget nih! tapi sayang bukan putih abu-abu tapi putih...... ya gitu deh! hahahaha pokonya blink maju terus ya! :)

Anonim mengatakan...
21 April 2012 17.33

bagus lagunya

Anonim mengatakan...
17 Mei 2012 08.14

Enak lagunya..hihihi

putri aliyah angraeni mengatakan...
28 Mei 2012 08.25

saya lgu blink sngat bgus

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan