Lirik Lagu Rossa - Tak Sanggup Lagi

Lirik Lagu Rossa - Tak Sanggup Lagi

setelah sekian lama baru aku menyadari
mengapa ku selalu menahan rasa sakitku
ingin ku hapus saja semua dendam ini
tapi rasa tak mungkin lagi


biarkan ku pergi karena aku tak sanggup lagi
mengingat semua kenangan dulu di saat engkau menyakitiku
mengapa semua terjadi di saat kau mulai menyadari
semua kesalahanmu padaku tapi ku tak sanggup lagi


ku akui sekarang engkau mulai berubah
namun rasa sakitku terlalu dalam tuk terobati
ingin ku hapus saja semua semua dendam ini
tapi rasa tak mungkin lagi


biarkan ku pergi karena aku tak sanggup lagi
mengingat semua kenangan dulu di saat engkau menyakitiku
mengapa semua terjadi di saat kau mulai menyadari
semua kesalahanmu padaku tapi ku tak sanggup lagi


(biarkan ku pergi) biarkan diriku yang pergi
(karena aku tak sanggup lagi) karena ku tak sanggup lagi
(mengingat semua kenangan dulu di saat engkau menyakitiku)
mengapa semua terjadi di saat kau mulai menyadari
semua kesalahanmu padaku tapi ku tak sanggup, tapi ku tak sanggup lagi

9 komentar:

archi varko priya mengatakan...
1 Maret 2012 14.30

bagus banget teh ocha

Anonim mengatakan...
8 Maret 2012 01.35

bagus banget lgunya.
crtny seprt kisahku yg dlu.

Anonim mengatakan...
8 Maret 2012 01.37

rsny pengen nangis denger lgu ini.

Anonim mengatakan...
11 Maret 2012 19.25

rossa mmg ga ad matinya, lagu2 nya aku suka banget

naningrama mengatakan...
15 Maret 2012 20.11

bgs bget syair kag ocha,, i like it

Anonim mengatakan...
17 Maret 2012 09.03

teh ocha,lagunya aku banget deh.........
saking bangetnya,cuma lagu ini yg slalu pengen aku denger ditiap waktu.

Anonim mengatakan...
30 April 2012 13.00

lagu ini inget abang,,,,

Anonim mengatakan...
21 Mei 2012 11.52

aku suka banget liriknya keren teteh..kena banget!!

shasa mengatakan...
6 April 2013 20.25

mengharukan banget teh ocha..
sperti keadaan hati aq saat ini..

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan