Lirik Lagu Cherry Belle - Dilema

Lirik Lagu Cherry Belle - Dilema (Girlband Indonesia). Cherry Belle atau Chibi merupakan Girl Band pendatang baru di Indonesia, saya sendiri demen banget memutar Video Chibi Dilema karena para personil Cherry Belle lumayan cantik alias bening-bening banget. Lagu Cherry Belle Dilema juga sangat enak dinikmati saat diputar di Mp3 Player. Chord Lirik Lagu Chibi Dilema pastinya juga oke. Jumlah Personil CherryBelle alias Chibi 9 Cewek Cantik yaitu Wenda, Gigi, Ryn, Angel, Anisa, Felly, Devi, Christy, Cherly itulah nama-nama anggota Chibi diantara mereka yang paling bening dan semog tentunya tergantung selera agan-agan.


Berikut ini adalah Lirik Lagu Cherry Belle - Dilema

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Video Youtube Cherry Belle (Chibi) - Dilema



Cherry Belle (Chibi) - Dilema inbox youtube video

122 komentar:

Anonim mengatakan...
14 Juli 2011 12.33

wau cantik x kka

smua kka kristen kah

atau islam.....

anisa mengatakan...
13 Agustus 2011 19.57

makasih ya udh blang kk chrry belle cantik, ada yang keristen dan ada juga yang islam de...
by:anisa

Anonim mengatakan...
14 Agustus 2011 10.17

suka banget deh sama lagu nya chibi memang saingan 7icons tpi menurut aku sama kok dua2nya keren...

Anonim mengatakan...
16 Agustus 2011 12.46

cherry belle girl band pling top lah d'indonesia. Ga ada tandingan'y. Slain suara'y bgus2, prsonil chibi cantik2 oy. Apalagi anisa..
I love you cherry belle..
I love you anisacherry belle girl band pling top lah d'indonesia. Ga ada tandingan'y. Slain suara'y bgus2, prsonil chibi cantik2 oy. Apalagi anisa..
I love you cherry belle..
I love you anisa

Elvira mengatakan...
18 Agustus 2011 21.17

huuaaa ini lagunyaa sumpaah enak di denger bangeett, ga bosen bosen aku denger lagu ini ahaha :D goodlah buat cherry belle, makin sukses yaa :)

Anonim mengatakan...
22 Agustus 2011 13.55

kk anisa islam/kristen?
yang kristen siapa aja?
yang islam siapa aja?

Anonim mengatakan...
23 Agustus 2011 11.44

lagunyaaaaa bagus baaaangeeeetttt :'D

Anonim mengatakan...
23 Agustus 2011 16.16

KAK ANISA GIMANA SICH CARA NARINYA SUSAH BUANGET.
KAKAK DATENG DONK KE RUMAH AKU DI MANGLID RT 03 RW 10 NO 29 DATANG YACH KA PESTA PERNIKAHAN TETEH AKU YACH NANTI PAS UDAH LEBARAN.
KAK ANISA BALEZ YACH AKU TUNGGU SEKARANG.
BY:SITI DI BANDUNG

labodya mengatakan...
23 Agustus 2011 19.21

kak bwt kakak-kakak chibi:
-anisa
-devi
-gigi
-christy
-wenda
-ryn
-chery
-angel
-felly
makin sukses aja semoga cepet" keluarin lagu baru gak sabar dengernya!! ;)

Grecia Casey mengatakan...
26 Agustus 2011 20.42

keren beudd kak,
ajarin akuu dong :D

oia,
kak angel kristen ato islkeren beudd kak,ajarin akuu dong :Doia,kak angel kristen ato islam??



am??

Anonim mengatakan...
27 Agustus 2011 14.36

anisa rumahnya di kebon bibit juga ya?

Anonim mengatakan...
29 Agustus 2011 13.03

gua suka lagu ini semenjak di kasih tau sama teman gua lagu nya bagus juga,....??!!

deltha mengatakan...
29 Agustus 2011 22.40

chibi cute" deh,, buad kak gigi cantik deh.. ;)

sukses ea dgn cherry belle.na ea??

bkin album trbaru.na ea??
agku tunggu ka.. ;)

rInyY mengatakan...
1 September 2011 16.52

kErenzzz banggget ......
apalagi kak angel

Anonim mengatakan...
2 September 2011 14.51

keren bngetz cherrybelle..
.lagunya enak di denger.
.dance.a baguS+Kerenz..
.I LOVE CherryBelle.
By:Susan.keren bngetz cherrybelle..
.lagunya enak di denger.
.dance.a baguS+Kerenz..
.I LOVE CherryBelle.
By:Susan.

salwa mengatakan...
2 September 2011 15.02

kakak2 chibi cantik c"mua aku jdi ng'fans deh sama kk apa lghiee kak wenda, chibi gx klah dech ama 7icons, chibi chibi yech yech yech by ; salwa

Anonim mengatakan...
2 September 2011 15.59

kK WeNda cUantiK bNgT siCh........
kK wEnDa iSlaM / kRistEn

Anonim mengatakan...
2 September 2011 16.25

gudug gudug meong...

Anonim mengatakan...
2 September 2011 19.40

yaelah mo kristen ato islam terserah atuh... itu teh urusan iman mereka masing2
karir tetap aja jo,,, mantap sis lagunya gw suka!

Anonim mengatakan...
3 September 2011 00.41

suara bagus n muka nya manis2, sukses bwt cherrybelle ya!!

Anonim mengatakan...
3 September 2011 02.55

yg asik lgi lgunya ada d audi

Anonim mengatakan...
3 September 2011 12.56

waw

Anonim mengatakan...
3 September 2011 12.56

keren kali.......
aku suka

frisca mengatakan...
4 September 2011 08.31

kakak lgu lgu nya t.o.p b.g.t dech..dah gtu cntikk cntik lg personil nya...

Anonim mengatakan...
4 September 2011 10.02

gaya'a lucu"...
cantik" lg....

Anonim mengatakan...
6 September 2011 16.16

hai kakak personil cherrybelle yang cantik-cantik apalagi ka ANISA cantik good luck YA CHERRYBELLE



by

-INTAN-

kartika rosdiyanti mengatakan...
6 September 2011 23.04

member cherrybelle semua.a cantix,
pokok.a cherrybelle THE BEST dech !

me twibi forever !member cherrybelle semua.a cantix,
pokok.a cherrybelle THE BEST dech !

me twibi forever !

Anonim mengatakan...
7 September 2011 12.27

kak Anisa kapan anak2 chibi ke yogyakarta?

dari:tya

Anonim mengatakan...
9 September 2011 08.29

hay......... kK chiby,gi mna nich...... kPn chiby bikin lagu lGi q dah g' sabar ingin dengernya.

kK annisa tuch ngebanggain bangrt sich dah cantik suara nya bagus lagi.......

(SUKSES TERUS BUAT KK KK CHERRY BELLE)

novanovi mengatakan...
9 September 2011 12.04

pokonya top deh gak ada tandingannya sama yg lain kerennnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,,,,

bunga mengatakan...
9 September 2011 12.48

kak semua pada cantik bgt

Anonim mengatakan...
9 September 2011 19.24

cute..............
i like it

Anonim mengatakan...
11 September 2011 11.31

apanya yg cantik lagunya doang yg enak

fauziah mengatakan...
11 September 2011 15.29

kak'aku suka lagu kakak

cindy aurelia mengatakan...
11 September 2011 18.46

hai cece-cece cherry bell.kalian semua pada CANTIK CANTIK DECH................APALAGI SUARANYA PADA merdu SEMUA sekali lagi salam yach

Anonim mengatakan...
11 September 2011 23.29

cantik 4 cantik,,,,,,bukan cuma mereka aj yang top d'indonesian yang lebih keren dri mereka kn ad,,,,,kta sapa klu band mereka tiada tandingan nya......

Anonim mengatakan...
13 September 2011 20.54

kk cherry belle... akuy seneng banget lagu ini ada di game audition ayodance :D bagus lagu'a 118 bpm

ranti mengatakan...
14 September 2011 13.51

wahh ceryy belle lagu'a pada bagus dan gampang d hapal....sip banget cherry belle gt loh....kakak anisa yang ciptaiin semua lagu'a

anonim mengatakan 15 september 2011 mengatakan...
14 September 2011 14.38

ka christy danka gigi dan semua kaka kaka chibi kalian cantik banget apalagi kaka christy manis banget dan cantik pokoknya kaka kaka chibi selalu sukses dengan lagu dilemanya yaka

Anonim mengatakan...
15 September 2011 11.59

manteb nih, keep goin' aja....

wawan nurjaman ( delta pulsa ) mengatakan...
16 September 2011 08.54

g suka

wawan nurjaman ( delta pulsa ) mengatakan...
16 September 2011 08.54

goreeng

Anonim mengatakan...
17 September 2011 09.12

sipp sipp.. cantik cantik semuaa .. kaya chines ..
kapan main k.yogyakrtaa chibi ..
ayoo ! aku tunggu .
ajarin donk dance nyaa by ayu

Anonim mengatakan...
17 September 2011 15.18

ih ni lagu bgs sih tp kejadianny sma kyk aku hua... Aku jd sdh bngtih ni lagu bgs sih tp kejadianny sma kyk aku hua... Aku jd sdh bngt
by : novia

Anonim mengatakan...
18 September 2011 10.20

kakak nya pada cantik2

Anonim mengatakan...
18 September 2011 12.57

yaampun ornk.a manis2 yh...
gimna sich cara nari.a pengeen banget tau.....

dhilz mengatakan...
19 September 2011 07.40

me too love Cherry Belle...
tapi..sering ketuker klo lgi manggung...
mna KK yng nii..mna KK yng tu...heee
pngen dUnk dknalin one by one...
bleh kaaaann...??

derryl mengatakan...
21 September 2011 15.24

buat kk cherry bell kk cantik cantik banget dech trutama ak ng'fanz bnget cm kk devi,christy,wenda,anisa

Anonim mengatakan...
25 September 2011 08.14

wow................. kerenz banget tug cherry bell,

a lg kakak"nua pda cuantik smua

dh gthu suaranya bgus lge

gk dh deh tandinganya ,di indonesia

by:hany

Anonim mengatakan...
25 September 2011 15.03

enak banget suaranya

meisya mengatakan...
25 September 2011 18.04

chery pasty ntar mlm kmu ada di trans tv

Anonim mengatakan...
25 September 2011 18.37

Like bgt lagunya ..
enak ...
I LOVE CHERRYBELLE

Anonim mengatakan...
25 September 2011 23.20

PALING APIX YO SNSD!!!!!!!!!!!!!!
TIRU2 GIRLBAND KOREA!!!!RA DUWE IDE!!!

Anonim mengatakan...
26 September 2011 14.26

coba kk cherrybelle k balikpapan utara , banyak lo yg idola ma kk grup cherrybelle :)

Anonim mengatakan...
26 September 2011 15.04

mbak-mbak Chibi yg masih jomblo yg mn ya..

SIPA mengatakan...
27 September 2011 16.32

buat kaka2 dii cheery belle '' semoga lagu nya makin mantap dan hebohh untukk penggemer-penggemar cheery belle dii tahun 2011 inii
ook,, kaka dii cheery belle inii haruss semangat
BERJUANG LAHH CHEERY BELLE

Anonim mengatakan...
28 September 2011 14.51

kak cherry qw cuka bgd ma lgu.a

Anonim mengatakan...
1 Oktober 2011 12.05

kakak pengen belajar dance byar jago kaya kakak kakak cherry belle ...


by : twiby

Anonim mengatakan...
1 Oktober 2011 12.05

kakak akku sukka banget mha kka ...

Anonim mengatakan...
1 Oktober 2011 13.41

mudah2 an membawa berkah................

Iconia,CHIBI mengatakan...
2 Oktober 2011 17.16

Mau nanya.. bagusan 7icons atau cherry belle ? menurut ku sih dua" nya.. oh iya,7icons singgle ke dua tuh asikk..

Anonim mengatakan...
3 Oktober 2011 15.42

sp aj sich nm personil na grup cherrybele...????

Anonim mengatakan...
3 Oktober 2011 15.50

TOP!

avri yani mengatakan...
3 Oktober 2011 20.21

kakak cherry belle cantik semua terutama kak anisa

jihan mengatakan...
4 Oktober 2011 17.03

cherry bell mantap banget :)
lagu nya di dengar ga bosan2 lohhh

buat kak anisa rumah kakak di mana??
balas yaa...
aku tunggu yaa

Anonim mengatakan...
5 Oktober 2011 13.01

nak cherry bell ckep ckep ya ..........^_^
trsa bgai kan bdadari trun dri lngit.....^_^

Anonim mengatakan...
5 Oktober 2011 16.25

lagu'a keren dan enak d'denger
I LOVE U CERRY BELLE

Anonim mengatakan...
5 Oktober 2011 16.27

K'ANISA CANTIK BANGET SICH
I LOVE U CERRY BELLE

Anonim mengatakan...
5 Oktober 2011 21.32

keren bngetz cherrybelle..
.lagunya enak di denger.
.dance.a baguS+Kerenz..
.I LOVE CherryBelle.
By:arvian..

Anonim mengatakan...
6 Oktober 2011 15.37

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Anonim mengatakan...
6 Oktober 2011 15.38

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Anonim mengatakan...
7 Oktober 2011 19.03

aku suka mereka bkn hnya cantik
tpi berprestasi

Anonim mengatakan...
8 Oktober 2011 10.46

chibi2 cantik2 bngt,,,krn2....

Anonim mengatakan...
8 Oktober 2011 14.43

asalamu'alaikum

Anonim mengatakan...
8 Oktober 2011 15.37

kakak2 cherrybelle yang chuantiq..........
kapan zih main ke KUPANG(NTT).....
DAN di tunggu yach lagu2 barux.........
SALAM BWT ZMUAX..........
BY : AMEL N FITA

Anonim mengatakan...
8 Oktober 2011 18.24

kk cerrybelle cuantik banget sich ........
omong - omong hari rabu kak anisa ulang tahun yach.....
buat kak gigi cuantiq bwangetz zih dan jg imut banget........
tp yang laen juga sangat2 chantiq dan imoetz:D

BY : AMEL AND FITA(DI KUPANG)

Anonim mengatakan...
8 Oktober 2011 18.29

BUAT KAKAK2 CERRYBELLE YANG CHUANTIQ2..........
maen ke kupang dhonk......
please di balaz........

BY.AMEL DAN FITHA

Anonim mengatakan...
9 Oktober 2011 09.44

kakak chibi kapan2 ke yogya donk ajarin aku dansnya juga resep kecantikannya apalagi kak anggel dan kak anisa cuuuaaaannntttiiikkk bbbuuuaaaannngggeeettt deh
by:wanda

Anonim mengatakan...
9 Oktober 2011 16.39

semua cantik dan lagunya bagus2

Anonim mengatakan...
9 Oktober 2011 16.39

dan juga mantap banget

Anonim mengatakan...
9 Oktober 2011 20.57

keren abieeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssss..................

Anonim mengatakan...
11 Oktober 2011 19.51

monggo monggo sami ninggalaken komentar.. :)
Saking aya, wonten ngayogyakarta
Matur nuwun..

Anonim mengatakan...
11 Oktober 2011 21.23

S.I.P ___ I LIKE IT ^^

Koreo'ny mantab..
Cantik2 jg..
Pantas dah d.sandingin ama girlband korea..

Meet and greet d.sby dnk..
We're waiting 4u.. ^^d

__by: chibi.chelly-cweetchild

Anonim mengatakan...
12 Oktober 2011 22.12

di training berapa bulan sih? fenomena girlband unyu unyu imut lagi marak yah..

Anonim mengatakan...
24 Oktober 2011 17.22

Hai chibi ?

Anonim mengatakan...
28 Oktober 2011 16.50

kk yg nma kristi yg mn qu sngt sk bgt ma dya

Anonim mengatakan...
31 Oktober 2011 17.55

doohh..... gak usah alay isa gak sihh...... knp sih smuany lebay???? L3B4Y :p :p :p

Anonim mengatakan...
6 November 2011 20.53

kak cherly, kak ryn,kak angel sama kak anisa cantik banget deh kak terus lagu nya chibi bagus banget aku doain supaya chibi selalu sukses
kak salam dari temen aku gress buat kak cherly
by :angel debora

Anonim mengatakan...
6 November 2011 21.05

kakak chibi semuanya cakepppp bangettttt apalagi kak anisa,kak ryn sama kak chery pokoknya semuanya cakep kak aku doain supayachibi ngeluarin lagu baru yang bagus dan chibi selalu sehat dan sukses selalu
kak dapet salam dari temen aku gress udah ya kak
by:angel debora

Anonim mengatakan...
6 November 2011 21.41

wooooww,, it's amazing...
wooooww,, it's not amazon''
I like it,, good job cherry bell

kmu cantik, cantik, cantik
dari haty mu
sadari, syukuri
dirimu sempurna
,, lgu'x nyman didnger, dance'x jga bgus...
pkok'x kerrreeeeenn abbiiizzz !!!

Anonim mengatakan...
20 November 2011 12.11

lucu aku suka anisa dan christy

Anonim mengatakan...
21 November 2011 17.56

Aku suka banget sama Chibi ...
apalagi kak felly ...
idolaku banget ..
tapi aku tetet suka cherrybelle...

By_fhebby

Anonim mengatakan...
27 November 2011 19.44

yg nanya soal agama Chibi"
selain ka Anisa yg lain agamanya christian & Catholic..
thanks :)

Anonim mengatakan...
15 Desember 2011 17.36

aku suka sama chery belle, habisnya keren banget sich..... dancenya,lagunya lalu kakak chibi kapan datang ke blitar aku pengen ketemu sama kak chibi
kakak kakak chibi cantik semua dech......


by ; diva

Anonim mengatakan...
2 Januari 2012 21.37

buat kak :
-anisa
-devi
-gigi
-christy
-wenda
-ryn
-chery
-angel
-felly
cantik2 semua..aq ngefans ma kalian..
chibi..chibi.chibi..haa..haa..haa...!!!!!

by : dhanank chibi lovers

Anonim mengatakan...
7 Februari 2012 22.16

Cherry belle, yg islam, shalat 5 waktu ya! Krna fans'a bnyak jdi pahala'a jga bnyak.

Wasallam

arsi mengatakan...
11 Februari 2012 18.28

waahhhhhhhhhh mkin cuantik ajahhhhhhh deeeeeeeeeehhhhhhhhhhh

Anonim mengatakan...
12 Februari 2012 10.07

aku ngeven cm chery bell,cantik,imut banget kak aku doa mudahan kakak cepet bikin album baru .



by:nikma

Anonim mengatakan...
12 Februari 2012 10.21

hallo anisa chibi datang donk k bandung aku gak sabar dengerin suara kakak cherry belle
nie no aku nanti telpon ea
088218389840
By : dona ayu lidya
penggemar kakak
cherry belle
I Love you
nanti nyanyiin
"love is you"
ea

salma nasywa mufayidah mengatakan...
14 Februari 2012 13.50

aq ngafenz ma kak chibi
-ANISA
-CHRISTY
-FELLY
-ANGEL
-DEVI
-RYN
-GIGI
-WENDA
-CHERLY
kak kenalkan nama q SALMA NASYWA MUFAYIDAH di panggil SALMA...kak chibi kakak ke mojokerto-mojosari jatim ea.. kak AYU TING-TING aja sdh pernah ke mojokerto....bye bye bye bye bye.....

Anonim mengatakan...
16 Februari 2012 15.07

kak' ada lagu baru lagi gk udah gk sabar
denger lagu yg baru
kak' lagu delima ma beatifull semua enak didenger
kak' devi, ayrun cantik aqu kan fans nya ma kalian berdua
canti cantik dan imutzzz...........

dhiyah dilowey d'linstar mengatakan...
17 Februari 2012 17.55

kakak2 chiby kok cntik cantik bnget sih
kyak org korea
kpan2 ke kerinci dnk
twiby di sni kn jga pnget liat akk scara lngsung


"dhiyahtwiby"

diah mengatakan...
22 Februari 2012 17.06

kak aku suka lagu ini aku igin dilema kak kak aku kasih kan nomor mu ya kak tapi gak tak kasih kan teman ku aku minta ya kak kamu cantik banget aku suka aku suka sama

bang mengatakan...
2 Maret 2012 15.58

mantab....

Anonim mengatakan...
4 Maret 2012 13.13

kk blh ngak mnta nomer kk ?

Anonim mengatakan...
4 Maret 2012 19.07

kk" minta no telp. donhk aku gk sabar niech
kak' angel dan kak' wenda aku fans banget ma kalian apa lagi ama chemua personil cherry belle
aku ingin kalian mengajari aku dence, nyanyi
aku mau denger lagu kalian yg baru. aku tungguya



by : Erlida s.m.k.a
to : cherry belle

Anonim mengatakan...
5 Maret 2012 13.22

kk aku minta no hp annisa dong

Anonim mengatakan...
5 Maret 2012 14.31

cherry belle artinya cantin dan manis

Anonim mengatakan...
5 Maret 2012 15.08

anisa kepanjangan kamu siapa

cherry belle mengatakan...
14 Maret 2012 10.53

mantap bro lagunya :D

Anonim mengatakan...
18 Maret 2012 02.43

YG ISLAM DAN KRISTEN SIAPA SAJA?
ASALKAN MBA ANISA HARUS TAU PERGAULAN ANTARA SELAIN AGAMA,.... MBA ANISA KAN ISLAM,..INGET KA,, KAKA PUNYA PEDOMAN HIDUP MENUJU SYURGA YAITU 2 PEDOMAN HIDUP IMAT MUSLIM... ITU SAJA DARI SAYA HANYA BERBAGI2 ILMU,..SALAM KENAL,..NAMA SAYA ABDUL WAHID DARI BANDUNG..THANKS..

Anonim mengatakan...
18 Maret 2012 15.36

cantik banget sik mereka pasti banyak cowok yg sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama dia

Adine mengatakan...
24 Maret 2012 11.51

kk Chibi cantik bangetttt semuanya juga suaranya bagus bagus ..... !!!!! terutama kak Anisa udah cantik suaranya juga bagus ... !!!!! Pokonya sukses dech buat Cherry Belle , semoga banyak yang makin nge-fans sama Cherry Belle . Amiieenn ....

Anonim mengatakan...
6 April 2012 08.14

kak ryn ama kak christy n felly aku fans banget semua lagunya udah aku koleksi looh..... by yuki aulia putri di makassar

Fierah mengatakan...
15 April 2012 07.32

HikZz,, :( Buat kakak 2Personil kenapa kalian harus Meninggalkan Cherrybelle,,, kasihan sama Penggemar kalian,& juga anggota Cherrybelle,
jadi Senang Melihat kekompakan , kebersamaan , & persahabatan kalin..........!!

penggemar asli 10000000 % di cherry belle mengatakan...
15 April 2012 19.12

kak wenda ama kak devi kok keluar sih , aq kan penggemar kakak,jdi sdh nich,,,,

delinda mengatakan...
23 April 2012 13.29

kak anisa cheryybelle islam atau kristen????

Lestari mengatakan...
28 April 2012 17.18

bgi q smua personil chibi semua ny cntk2,, tp bgi ku yg pling cntk tuh kk angel,,,, kk BEAUTIFUL bgt kk,,,,,, I LOVE YOU kk,,,,

by: Lestari di Cirebon...

puspita mengatakan...
30 April 2012 20.23

kak cheribelle itu apa sich artinya

INSOMNISA mengatakan...
6 Mei 2012 19.26

Kak Anisa.. Aku sayang banget sama kakak, aku INSOMNISA Forever... kakak kapan mau datang ke Pamulang , Tangsel ?? By, Azzahrah Shafahana

Anonim mengatakan...
9 Mei 2012 10.37

ka Wenda gue ngefans bgt ama kk

Anonim mengatakan...
10 Mei 2012 14.32

Kakak" chibi ini aura.. besuk agustus di ultahku yg ke 7, aku mau undang cherry belle buat ngisi acaranya
aku di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah
klo boleh tau, berapa tarifnya ?
Hub.(0298) 592091

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan