Foto Pemain dan Sinopsis Sinetron Anugerah RCTI

Sinopsis Sinetron Anugerah - Pemain Sinetron Anugerah - Kumpulan Foto Pemain Sinetron Anugerah . Sinetron terbaru RCTI dengan judul Anugerah tayang perdana 28 Maret 2011,setiap Senin sampai Minggu pukul 20:15 WIB,untuk lebih jelasnya berikut ini info lengkap Sinetron Anugerah RCTI :
Pemain Sinetron Anugerah :

  • Dhini Aminarti sebagai Wulan
  • Samuel sebagai Fandy 
  • Sheila Marcia sebagai Mawar
  • Nabila Syakieb sebagai Nabila
  • Giovanni Tobing sebagai Bima
  • El Malik sebagai Arif
  • Kevin Andrean sebagai Rino
  • Ketrin Agustine sebagai Shania
Lagu Tema: Aku Tak Berdaya
Penyanyi: Indah Dewi Pertiwi
Cerita & Skenario: Mega Emmela – Kumar Pareek
Sutradara: Sanjeev Kumar
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2011
Periode Tayang: Mulai 28 Maret 2011
Jadwal Tayang: Senin sampai Minggu pukul 20:15 WIB
Foto Pemain Sinetron Anugerah RCTI


Dhini Aminarti - Sinetron Anugerah

Nabila Syakieb - Sinetron Anugerah
 

Samuel - Sinetron Anugerah

Sheila Marcia - Sinetron Anugerah

Sinopsis Sinetron Anugerah RCTI
Kisah perjalanan hidup Nabila (Nabila Syakieb), gadis cantik, lembut, tegas sangat menyayangi ayahnya yang tercatat sebagai mahasiswa terpintar dan terbaik di universitas dan berpotensi memiliki masa depan cerah, harus berada di posisi dilematis ketika Ayah yang sangat dicintainya, Arif (El Manik), terkena gagal ginjal dan harus segera melakukan operasi.

Nabila benar-benar kehabisan cara untuk menolong ayahnya. Nabila meminta agar Lisa (Cut Memey) ibu tiri Nabila yang gila harta untuk mencari bantuan. Didepan Nabila, Lisa berpura-pura tidak mendapatkan pertolongan untuk Arif. Lisa malah memberikan sekotak perhiasan kepada Shania (Ketrin Agustine) saudara tiri nabila yang egois dan manja. Sampai akhirnya Nabila tanpa sengaja bertemu dengan Endah (Dina Lorenza), seorang wanita kaya raya dan baik hati ikhlas menolong Nabila karena memiliki kisah yang sama dengan Anaknya Rino (Kevin Andrean).

Tanpa sengaja Nabila bertemu dengan Fandy (Samuel Zylgwyn). Fandy adalah anak Sugih (Dwi Yan) seorang pengusaha kaya raya yang sangat menyayangi kedua anaknya. Sugih meminta Fandy untuk berhenti melukis dan bekerja diperusahaannya, serta segera menikah seperti kakak tirinya, Bima. Bima (Giovanni Tobing) yang sudah lama menikah terlebih dahulu dengan Wulan (Dini Aminarti) sangat menginginkan hadirnya buah hati. Apalagi Hera (Annie Anwar) ibu kandung Bima yang sangat membenci Fandy, tahu bahwa Fandy akan segera menikah dan mengenalkan Nabila sebagai calon istrinya. Hera takut kalau Fandy yang terlebih dahulu memiliki anak, sehingga Hera tidak ada kesempatan untuk memiliki harta Sugih. Oleh karena itu Hera meminta wulan untuk melakukan berbagai pengobatan dan meriksakan kandungannya. Namun Wulan tetap tidak bisa memiliki anak...

Erlin (Femmy Permatasari) ibu kandung wulan tahu akan hal itu, membuatnya nekat untuk mencari jasa ibu penganti. Awalnya Wulan syok mendengarnya, namun demi cintanya yang dalam pada Bima, ia pun menyetujui semua itu.

Erlin berhasil menemukan Mawar (Sheila Marchia) yang bersedia melakukan insiminasi, tentunya dengan bayaran yang sangat tinggi. Namun pada akhirnya, Nabila lah yg akan menjadi ibu pengganti untuk Wulan. Diam-diam, Erlin menyuruh Wulan pura-pura hamil. Seluruh keluarga jelas senang, namun ketika Bima tahu itu hanya pura-pura, Bima sangat kecewa. Terlebih lagi saat Wulan bilang kalau bayi mereka sedang dikandung oleh perempuan lain.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Dapatkah Nabila bersatu dengan Fandy? Apakah keluarga Sugih dapat menerima insiminasi Nabila dengan Bima?? Saksikan hanya di MEGA SINETRON: ANUGERAH, mulai 28 Maret 2011 Setiap Hari pkl 20.30 WIB hanya di RCTI.

28 komentar:

Anonim mengatakan...
5 April 2011 10.43

Sinetron yang sangat-sangat aneeeeh...cara membawakan setiap adegannya kaku amat yak..kelihatan editan bgt.Hmm spertinya belum ada yang bisa menandingi kehebatan sinetron KCK. Jadi...salut dech bwt KCK.Jujur aku liat sinetron ini cuma mo liat tempat dan rumah yang dulu bwt syuting KCK aja.Serasa KCK hadir lagi di setiap malamku. Love u 4ever KCK...

Anonim mengatakan...
30 April 2011 00.09

Kenapa ya sinetron sekarang selalu mengeluarkan kata2 yg kasar dan tdk pantas,apalagi jam tayangnya masih dibilang sore,,,kami jadi resah bila menontonnya apalagi bila anak2 kami sedang berada dekat teve,,biarpun tidak ikut menonton tapi kuping mendengar kata2 maaf misalnya bajingan,berengsek dsb.Tolong dong kata2 seperti itu dicut krn tdk mendidik sama sekali!!

Anonim mengatakan...
9 Mei 2011 14.36

kt ku sih bngsan kck,bahkan sampai sekarang gg da yg bsa ngerubah kack di hati ku,loveee kck,tp gg papa aku juga suka anugerah karna ada idolaku yaitu kak vanno,sukses kak vanno

Anonim mengatakan...
26 Mei 2011 13.49

sumpah nii sinetron BAGUS BANGET BANGET BANGET BANGET ......
saya dan mama saya SUKA BANGET sm sinetron anugerah.
ceritanya SERU, MENEGANGKAN, BAGUS, bkin gregetan, menarik, penuh rahasia, rapih, mengejutkan, dan ada lucunya jg.
saya BERHARAP BGT episodenya dpt diperpanjang, krna SAYANG BGT klo hrs cpt" tamat.
slain critanya yg BAGUS, akitng pra pmainnya jg BAGUS BGT, pa lg ka nabil dan ka samuel cocok bgt tuh mreka brdua.
bleh ksih c0ment dan masukan yah ???
sya brharap episodenya diperpanjang, bila prlu ber-season sperti sinetron kemilau cinta kamila. tpi ceritanya HARUS tmbh BAGUS dan SERU jg BERBOBOT, jgn sperti yg lain, episodenya pnjang tpi critanya mlah tmbh berantakan, ga jelas dan ngawur .
oia, saya prhatiin, klo sdh diatas jm 10 mlam qo sinetron anugerah mlah banyak iklannya yah ???
sbntar" iklan, bru 2 mnit main, eh udh iklan lgi ..
ydh sgitu ajah, saya BERHARAP episodenya DIPERPANJANG dan masukan saya diterima ..
terima kasih ...
SUKSES UNTUK ANUGERAH !!!!!!!

Anonim mengatakan...
1 Juni 2011 10.49

Cerita menegangkan bikin gregetan para pemainnya bagus kalo bisa jam tayangnya diperpanjang.

Anonim mengatakan...
2 Juni 2011 08.28

Ceritanya bagus, pertahankan sesuai alur yg ada namun kalau bisa jangan direkayasa/diperpanjang episodenya seperti PUTRI YG DITUKAR (tdk lagi bermutu !!!!!!!!!!! )

Anonim mengatakan...
6 Juni 2011 12.36

sinetron " ANUGERAH" top banget number 1, samuel zylgwyn ganteng banget actingx bagus and nabila, aq doakan mereka berdua jadian bener di dunia nyata. amin

Anonim mengatakan...
10 Juni 2011 21.47

sinetron anugerah tdk usah dipanjang2in, krn critanya jadi membosankan. mending jadikan sinetron yg berkualitas saja singkat padat dan bermakna fokus tanpa banyak imbuhan...

Anonim mengatakan...
18 Juni 2011 20.39

terlalu lambat alurnya,,dan berbeli-belit yg pada akhirnya bisa ditebak critanya...pemainnya bagus caracternya tapi...nih sinetron sutradaranya kurang lihay ato expert ceritanya,,dan sinetroan ini banyak kekurangannya...

Anonim mengatakan...
25 Juni 2011 19.16

Menurut saya,..cerita ckp bgs. Karakter pemain juga lmyn. Yg disygkan, penulis crita/sutradara tdk memahami ruh cerita itu sendiri. Sy kira, krn tdk belajar atau survey atau brtanya ke ahlinya. Misal adegan di RS, adegan pernikahan, tolonglah bertanya agar tdk mengada2, buatlah cerita sperti yang nyata. Konflik dibuat berlipat2, tapi mengemasnya kaku, tdk natural, dan seperti di awang2. Sungguh indah klo penulis cerita belajar lagi ttg bidang2 yg akan ditonjolkan ceritanya. Jangan krn, " ini kan sinetron.."..itulah ciri sinetron Indonesia, tdk membumi, tdk realistis...Belajarlah membuat hiburan yg berbobot. Sy menyenangi sinetron ini, tp sgt sedih dan kecewa dg maaf ya...kekruang pengetahuan penulis cerita ttg yg akan diceritakannya. Aplgi jelas skali cerita ingin diulur2...shg..sy..pasti tahu apa yg akan terjd selnjutnya. Misalnya..krn sesuatu hal, tiba2..(dg cerita yg dipaksakan dibuat2)..rencn td batal, atau pas kbtulan ada hal lain...terlalu srg trjd hal2 sperti ini. Jadikan alur cerita yg sdh bgs ini berjalan mengalir natural, kurangi yg bersifat tdk realistis......smg jd hiburan yg indah nantinya.

Anonim mengatakan...
21 Juli 2011 11.37

ceritanya seru and romantis,coba kalo nabila sm samuel jadi beneran wah tambah seru and poasti romantiz abiizzz

Anonim mengatakan...
3 September 2011 13.50

jangan meniru putri yg di tukar cozx berbelit2

Anonim mengatakan...
4 September 2011 16.47

Saya suka sinetron anugerah. Tapi sayang yang bikin bosan ialah kalau di atas pukul 22.00, semoga aja sinetronnya sampai episode putri yang ditukar selesai.

Anonim mengatakan...
11 September 2011 21.46

sinetron anugrah tuh awalnya bagus gak di buat-buat. tapiiii lama kelamaan terlalu mengada-ada, khayal alias mbulet. TOLONG JANGAN TERLALU DIBUAT-BUAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jadikan sintron indonesia lebih bermutu!!

Anonim mengatakan...
11 September 2011 21.52

sinetron anugrah bagus, saya suka para pemainnya. pemainnya TOP2 bgt. trus mana sinetron cinta dan kasih kok g da kelanjutannya. Sinetron Putri yang ditukar cepet selesai dan digantikan Cinta dan Kasih. abis bosen ciiiii putri yang d tukar ga selesai-selesai. klo bikin sinetron jangan terlalu panjang episodenya apalagi ceritanya terlalu di buat-buat.cepet tayangin cinta dan kasih yaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...
19 September 2011 17.39

sintron paling juuuuuuuuuuueeeeeeeeeleeeeeeeeek sepanjang massa

Anonim mengatakan...
19 September 2011 17.40

sinetron hoooooooooeeeeeek byor

Anonim mengatakan...
27 Oktober 2011 19.01

sinetron bikin stress...
protagonis yaw protagonis, tapi yaw gag nerima2 banget donk kalo di fitnah, nach dikerjain clara ce ngelawan tp tar kalo da di depan bima lemes kaya' kerupuk kecemplung banyu....

Anonim mengatakan...
1 November 2011 10.32

jujur saya suka skali dgn sinetron ini(anugrah) stiap hri saya sllu nonton dan gag mau trlewatkn..
trkdng saya sampai mngeluarkn air mata ktika saya mlihat nabila nangis dan mrasa tak brdaya..
walau saya tau ni hanya akting,
baru kali ni saya suka nonton sinetron.. bnr2 baru kali inii...
saya pngn banget ktmu sm nabilla syakib. mungkin hanya dlm mimpi

Anonim mengatakan...
6 November 2011 19.23

sinetronnya bagus...pemainnya jg sy suka bget...spt biasa ya..semua sinetron bagus di awalnya saja...tp..lama2...pemain baru lg..diulur2...cerita diperpanjang..alur cerita jd ga jelas...sayang bget...sinetron bagus jd tdk bermutu deeh...seperti putri yg dituker...bnr2 membosankan...

Anonim mengatakan...
10 November 2011 16.47

cerita "Anugrah" yang awalnya bagus tapi lama kelamaan bermain sangat bodoh.

sedangkan nabila dan wulan harus mengetahui apa yang di lakukan pada sheila marcia(mawar), anjasmara (Herman), dan para penjahat itu ...

Anonim mengatakan...
10 November 2011 21.31

Mending jgn terlalu mengada ada.alias lebay..ntar malah ditinggalin pemirsa..pusing liatnya n ga msk akal...kyk puteri yg ditukar..Ӄǖ‎ dah males liatnya..lebay... Sinetron ini jg mulai ngeselin...

Anonim mengatakan...
11 November 2011 01.15

bima.kapan kamu bsa percaya ama istri kamu???

Anonim mengatakan...
16 November 2011 11.15

sinetron itu tontonan buat orang bego yang mudah dibohongin! goblok goblok goblok!

Anonim mengatakan...
12 Desember 2011 23.18

Hai penulis and sutradara jangan ikuti tuh delra produser neoliberal..yang merusak moral bangsa, buatlah carita yang berkarakter budaya bangsa jangan budaya londo...sinetron Anugrah..jalannya cerita gak beranugrah...janganlah anak bangsa ini ..disuguhi..hiburan yng konyol..konyol...

Anonim mengatakan...
22 Desember 2011 21.53

Duuhh..
Sdah sedri dlu sya pngen coment nich sintron...
Mhon crt x jgn d blit2 in donk...mkin hri pmain x mkin nmbah..udah tyang x 2 jam..crta x bertele2..n pmain utma x brksan lembek n sllu d tindas..
Ohh yaa...stu lgi...pnmpln pmain x ..trtma fandy dan ryan..rmbut x trllu gondrong..klw d rpi in kyk ank mda zman skrg...pst mkn byk yg nntn sntron x..
Mv ya klw ad yg ga' enk coment x d bca..
Sekian...trima kasih..

Anonim mengatakan...
29 Desember 2011 11.46

cerita nya makin lama makin aneh,, dan tidak nyambung.. seperti tidak ada endingnyaa.. terus saja konflik dan konflik, bahkan kasus penculikan teruss... kalau wanita seperti nabila yang selalu terkena musibah itu ada di dalam kehidupan nyata, GOD JOB !

Anonim mengatakan...
4 Februari 2012 18.42

Saya mau beli dvd nya ada yang jual tidak yaa?
Tolong di jawab..

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan