Lirik Lagu Syahrini - Kau Yang Memilih Aku

Lirik Lagu Syahrini - Kau Yang Memilih Aku
Lyrics Kau Yang Memilih Aku - Syahrini terbaru 2011

Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan kau curangi aku

Rasa yang ada didalam hati
Tangis yang ada saat kusendiri
http://mp3indodownload.blogspot.com
Inilah akhir kisah cintaku
Kisah bersamamu

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Mungkinkah semua mereka tahu
Saat hatiku luluh kepadamu
Kau pergi dengan kisah yang baru
Dan kusimpan di ketulusan hati

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Kau yang memilih aku
Kau yang memilih aku
Kau yang memilih aku

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

34 komentar:

uhooi mengatakan...
22 Maret 2011 07.49

Kau Yang Memilih Aku- syahrini..
bagust dee, akku sukka...

http://uhooi.blogspot.com/

ayank niezz mengatakan...
25 Maret 2011 09.45

i like lagu ini...liriknya tu keren bgt...
seperti kisah cinta ku yang perna ku alami...
sukses tuk syahrini...
i like you.....

elok mengatakan...
26 Maret 2011 09.16

syahrini is the best

qiqisthiraa mengatakan...
29 Maret 2011 12.38

wew ,,
syahrinii kereenn abizzz ... :)

Anonim mengatakan...
1 April 2011 12.12

LAGU INI MENGENANG MASA LALU...............

lya mengatakan...
4 April 2011 11.18

buktikan kamu bisa tampa dya!!!

etzuko mengatakan...
5 April 2011 08.52

aku suka bgt lagunya,,,wlwpon kesanya nyingung tp..keren bgt...

bgreezvhythaarwis@ymail.com mengatakan...
10 April 2011 20.39

liriknya nyindir mas anang bangeeetttt....

ria ien mengatakan...
12 April 2011 06.18

lagunya aq sukkka bnget
sama bnget ky prcintaan qu
tpi lgunya nyindir mas anang

ifha mengatakan...
20 April 2011 16.08

aku sangat suka lagu ini , lagu ini seperti kisah yang saya alami . syahrini , i like you :)

Anonim mengatakan...
28 April 2011 07.09

aheeeng pisan

Anonim mengatakan...
1 Mei 2011 14.07

pas sama perasaan aku

Anonim mengatakan...
7 Mei 2011 18.29

kau yang telah memilih q,syahrini

lirik lagu tu, buat q sangat menyindir maz anang.

Buat syahrini
jangan mundur sebelum berusaha,kami pendukung dan fens syahrini slalu mendukung usaha nya syahrini. meskipun syahrini tdk brduet lagi.
spa ajha yang membaca teks ini , dia jgha termasuk sperti kami.

DUKUNG SYAHRINI ...........

ayu'n irda mengatakan...
10 Mei 2011 12.58

syahrini,lgu'a bguzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bwngeth!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

co"k bnget wt nyindir maz anang,yar tw rasaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Linda Cemi Bged mengatakan...
14 Mei 2011 11.01
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
cah ayu mengatakan...
17 Mei 2011 13.42

wawwwwwwwwwww........ lagunya dahsyat...... very good.............................................

echa mengatakan...
26 Mei 2011 14.33

hy..... syahrini yg cntik,, aq suka lhoooooooo sm qmu,, hrus sbar ea mskipun kmu d hianati oleh anang........

Anonim mengatakan...
1 Juni 2011 20.44

mirip ost. Keluarga cemara. Lagu ini ciptaan siapa sih?

Anonim mengatakan...
12 Juni 2011 14.21

syahrini .. lgu nya bgs bnget yg nyayinya cntik lg..walau s anang memilih s ashyanti biarin km tetep cantik..GOGOGOGO syahrini???

ci mout mengatakan mengatakan...
19 Juni 2011 18.32

lirik lagu.y bagus banget...
i like it...

nana.. mengatakan...
26 Juni 2011 21.19

yang sabar ya kak... smoga mz anang bza ngerti perasaanmu.. q jga sngat ska lagu itu... i like its..

Anonim mengatakan...
3 Agustus 2011 09.28

I like this song

Anonim mengatakan...
9 Oktober 2011 20.54

maaf mba syahrini,,,,,,,,kalau sedang ada acara mangung tolong auratnya di tutupi.....

Anonim mengatakan...
17 Oktober 2011 20.21

kaka lagunya bagus menyentuh banget..................
sudah ka jngan di inget-inget gy......... lupakanlah cowo sperti itu..
kaka syahrini itu cantik baget.. insya Allah kaka bisa dpt yg trbaik lbh dari dy.....

Anonim mengatakan...
17 Oktober 2011 20.24

kaka lagunya bagus menyentuh banget..................
sudah ka jngan di inget-inget gy......... lupakanlah cowo sperti itu..
kaka syahrini itu cantik baget.. insya Allah kaka bisa dpt yg trbaik lbh dari dy.....

Anonim mengatakan...
17 Oktober 2011 20.26

kaka lagunya bagus menyentuh banget..................
sudah ka jngan di inget-inget gy......... lupakanlah cowo sperti itu..
kaka syahrini itu cantik baget.. insya Allah kaka bisa dpt yg trbaik lbh dari dy.....

Anonim mengatakan...
26 Oktober 2011 08.39

Lagu nya sama seperti cerita cinta ku

Anonim mengatakan...
28 November 2011 01.15

Q suka bgt ,,, sama persiz ma ksahqu ...

Anonim mengatakan...
28 November 2011 01.20

Q ska bgt lagu mbak.. Hmpr tiqp hr q nyanyiin

Anonim mengatakan...
9 Desember 2011 14.52

Lagu n liriknya yoiii..... banget, pas dengan aku
n cantiknya juga kalee.....

sofi sangadji mengatakan...
10 Maret 2012 20.52

mantapp

Putri mengatakan...
23 Maret 2012 07.03

I like it lagu ini

fida mengatakan...
12 Mei 2012 21.05

dtytdcdhcgcfhdfemboh,

fida mengatakan...
12 Mei 2012 21.05

dtytdcdhcgcfhdfemboh,

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan