Foto Bayi Mulan Jameela Perempuan - Mulan Jameela Hamil Melahirkan

Mulan Jamela Melahirkan .Setelah sebelumnya beredar kabar kalau Mulan Jamila sedang hamil,sekarang muncul berita yang masih anget banget yaitu Mulan udah melahirkan bayi ketiganya,Kabarnya Mulan Jameela melahirkan bayi perempuan pada Sabtu (26/2/2011) sekitar pukul 01.00 WIB di sebuah rumah sakit Jakarta.
Semenjak isu kehamilan Mulan merebak, janda dua anak itu kerap mengenakan jilbab dan cadar hitam. Beberapa waktu lalu Mulan kepergok sedang berbelanja didampingi Ahmad Dhani di Singapura

Nama anak mulan sekarang siapa yah,biasanya sih kalau kasih nama untuk adat jawa kalau udah 7 hari,jadi sabar aja nunggu informasi selanjutnya.Pada penasaran yah foto anak mulan jameela sepertia apa?,pastinya ya cantik kaya ibunya lah.Mengenai siapa bapak dari jabang bayi yang dilahirkan mulan siapa? menurut beberapa sumber menyebutkan Ahmad Dhani adalah ayah dari anak yang dilahirkan Mulan Jameela. Semoga berita ini bermanfaat,dibawah ini foto Mulan berjilbab :

1 komentar:

Anonim mengatakan...
19 Maret 2012 09.11

ehm yach....gak pa pa lah anak kan anugrah

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan