Smash (Cinta Cenat Cenut TRANSTV)

Cinta Cenat Cenut .Kabar genbira buat pendukung setia atau yang ngefans Smash, karena mereka bakalan main sinetron Cinta Cenat Cenut di TRANSTV. Cinta Cenat Cenut tayang perdana Jumat, 18 Februari 2011 pukul 19:15 WIB dibintangi boyband yang sedang naik daun dan sering dibicarakan, SM*SH, Natasha Rizki, Zanetta Georgina,dan artis pendukung lainya.
Keyword :Profil smash,biografi smash,sinopsis cinta cenat cenut,pemain cinta cenat cenut, serial tv cinta cenat cenut,ost lagu cinta cenat cenut
Personel Band Smash terdiri dari cowok ganteng asal kota kembang Bandung :
Bisma Karisma
Dicky Muhammad Prasetya
Handi Morgan Winata
M. Ilham Fauzi E
M. Reza Anugrah
Natasha Rizki sebagai Putri
Rafael Landry Tanubrata
Rangga Dewamoela Soekarta
Zaneta Georgina sebagai Zee
Ricky Komo sebagai Guntur
Meisya Siregar sebagai ibu Putri
Derry Drajat sebagai ayah Putri
Aline Adita sebagai Revalina Rusdiantoro (ibu Rafael)
Ferry Salim sebagai ayah Morgan
Femmy Permatasari sebagai ibu Morgan
 
Sinopsis Cinta Cenat Cenut
utri Indriani mendapat beasiswa untuk masuk ke SMU Harapan, sebuah sekolah favorit yang ada di Jakarta. Sayangnya di hari pertama ospek, Putri langsung mendapat masalah dengan anak-anak SMASH, seven man as seven heroes, yang beranggotakan Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham. SMASH adalah boyband yang sedang naik daun saat itu sekaligus putra-putra dari keluarga terkaya nomor 5 di Indonesia yang tergabung dalam TORO grup.

Putri merasa tak terima mendapat hukuman dari anak-anak SMASH yang sok senioritas pada juniornya. Putri pun menentang Rafael Rusdiantoro, ketua dari SMASH yang sok berkuasa di sana. Rafael sendiri kesal pada Putri karena baru kali itu ada seorang junior yang berani padanya. Rafael ingin memberi pelajaran terhadap Putri. Namun anak-anak SMASH malah menantang Rafael untuk bisa memacari Putri sebelum malam inagurasi. Awalnya Rafael enggan. Namun karena Morgan menganggapnya pengecut, Rafael akhirnya menerima tantangan itu.

Apa Rafael berhasil menaklukkan hati Putri dalam waktu kurang dari 6 hari? Dan apakah Putri akan menerima cinta Rafael? Lalu, siapa salah satu dari personil SMASH yang ternyata juga menyukai Putri

75 komentar:

Ida mengatakan...
8 Februari 2011 11.27

Dtgu Yea ... ^_*

andi pratama mengatakan...
9 Februari 2011 08.30

cool but i think really fantastic

Anonim mengatakan...
13 Februari 2011 11.54

Trailer nya "CINTA CENAT CENUT" kok mirip "BOYS BEFORE FLOWER" yaa ????????

tp ttep cool ... :)
KREATIFF ....

Tsara Aini mengatakan...
14 Februari 2011 14.33

Ka Rafael bikin aku cenat cenut.. ampe kbawa mimpi >.<

Anonim mengatakan...
14 Februari 2011 19.14

duch cakepnya morgan n ka2k smsh smua. .
kren abis dechh. . ???????

Anonim mengatakan...
14 Februari 2011 20.14

emangsih dari trailernya kaya BBF tpi koko rafael lebih ganteng dari lee min hoo

della lestari mengatakan...
15 Februari 2011 12.48

hem.... ditgh bgt ni...
cinta cenat cenut na.....
mang cih... mkn kyk BBF tp beda bonk ni puna anak negri... buat fael ganteng bgt... buat morgan keren abiz... buat bisma imut bgt.... :)

Anonim mengatakan...
16 Februari 2011 09.35

nophiemiutz@yahoo.co.id
wah di tempat aku ga ada trans tv nuih gimana qw mau liat dunx........

dewi larasati and nurha mengatakan...
16 Februari 2011 19.19

heem aqgk sbar liat nich he he....

laras mengatakan...
16 Februari 2011 19.22

kak bisma ckep coyy

Anonim mengatakan...
17 Februari 2011 21.28

k'bisma cakep& imut bgt ch..

Anonim mengatakan...
18 Februari 2011 18.34

smsh cpt buat lagu lagi dan makin sering main sinetron ok

ikha santai bangeet mengatakan...
19 Februari 2011 12.51

kak bisma skali.... aja datang ke mangga 3 makassar

Anonim mengatakan...
19 Februari 2011 16.10

kakak morgan I LOVE YOU

kci astrid sm*sh mengatakan...
19 Februari 2011 20.00

rranggaaa i love you....
dikiee i miss u.........

kacamata.a jgnn die lpass nantiie k'ggahan.a makin b'kurangg

Anonim mengatakan...
20 Februari 2011 10.25

kakak2 dr sm*ms maki keren ajha.......... makin sukses ea....
>>>thaks before>>>>salam maniz bwt kak bisma
_ka bimsa i hert u

thie mengatakan...
20 Februari 2011 19.23

kk eng ganteng kpn mau maen dence klian bkin que smangat meng hadapi hidup ...........
psan a. buat kx rangga imut bnget,kk bisma ganteng and imut,kk morgan ultah a. gx bda jauh mx que,kkrafael imut waka a.smash is the best l love you too

Anonim mengatakan...
21 Februari 2011 09.26

ilham,I love you
sm*sh sukses selal
I like it...

NANAKUFB mengatakan...
21 Februari 2011 16.03

ya ampunnnnnn<gnteng bngt bismaaaa.

i heart youuuu bisma

Anonim mengatakan...
21 Februari 2011 19.37

bagus2

Anonim mengatakan...
22 Februari 2011 09.23

ya ampun,kak morgan kren abisss !!!!!!!!!!!

I HEART YOU KAK MORGAN

Anonim mengatakan...
26 Februari 2011 08.07

ILHAAAAAAAAAAAAAAAM i heart yaaa <3

Anonim mengatakan...
26 Februari 2011 11.20

salam maniezz buat kk sm*sh . .
terutama buat kk morgan . .

.kapan show di solo??
.tmn2 solo menanti kalian !

Anonim mengatakan...
26 Februari 2011 14.10

Buat kak MoRgan tmbah GantEng yow,,

Anonim mengatakan...
27 Februari 2011 07.22

Wat kak Morgan,,,, Kok tambah Maniezzz And ganteng Yachhh....
Salam FAns stia wat Smuanya YAch>>>>
I LOVE YOU KAK Morgan........

"An!ta Rahayu" mengatakan...
27 Februari 2011 12.33

Ka Rafael gntEng bngtzzz cih... pngEn dwEh liAt lngsung muka ka Rafael yg gntEng itu,,,bkin hti CENAT CENUT dweh. I LIKE YOU ka RAFAEL.

fitriy@h mengatakan...
27 Februari 2011 12.37

l HEART YOU ka bisma

Anonim mengatakan...
27 Februari 2011 12.43

ka Rafael gntEng abiEZzz... bkin hti CENAT CENUT dweh. "SMASH IS THE BEST" Ka RAFAEL I LIKE YOU.

World Night mengatakan...
3 Maret 2011 12.56

ok

World Night mengatakan...
3 Maret 2011 12.58

mantap..........

lirik lagu mengatakan...
4 Maret 2011 03.59

smash memang bikin cenut cenut,nice posting

Anonim mengatakan...
8 Maret 2011 17.05

waw...seru yha sinetronnya...
lebih seru lg kalau ditayangin tiap hari and endingnya kak putri sama kak morgan jd gag usah terlalu ikutin bbf

lia iZ bEauty mengatakan...
9 Maret 2011 16.54

.......woooooow ka' morGan kLihtAn ImoeT yaCh, dFiLm Cinta Cenat Cenut..

ZAHIDAH mengatakan...
10 Maret 2011 19.49

numpang NGASIH SARAN y.. ^_^

saya cuma mao ngasih saran, kalo CCC jangan cuma tentang percintaan aja tapi ada persahabatan/pertemanannya yg beda agama.

misalnya dalam pertemanan / persahabatan ada perbedaan agama, kaya ada agama Islam (pk kerudung), Kristen, atau agama lainnya..

oke deh.. THANX.. ^_^

citra mengatakan...
11 Maret 2011 13.50

kak morgan keren bgt ,,

Anonim mengatakan...
11 Maret 2011 21.23

cerita lain dikit donk dari mg atau bbf biar seru nbikin penasaran lau yang kemaren udah semua ditonton udah basi kaleee tapi tetetp okkk donk

Anonim mengatakan...
11 Maret 2011 21.27

ayo semangat buat cerita yang lebih keren ok kalahkan tuh BBF MG HYD dan yang lain nyaa buktikan pada dunia kita juga bisa ya smash q mendukungkmu

ana mengatakan...
15 Maret 2011 11.01

ka' rafael, ka'morgan i love you so much...

Anonim mengatakan...
16 Maret 2011 09.45

kk morgan
love you

Anonim mengatakan...
17 Maret 2011 09.42

hai kak morgan iiiiihhh kak imut banget ilove u kak morgan 'n' i heart u kak morgan i love sm*sh bast

Anonim mengatakan...
18 Maret 2011 11.18

hai kak morgan!hiiiiiiiiiiiiiiiiiii kak ciut banget dhe aku ngefans banget sama kakak

Anonim mengatakan...
18 Maret 2011 15.09

aduh kak morgan ganteng dan keren deh.i love you

fia shera mengatakan...
21 Maret 2011 10.41

i heart sm*sh......... kpan sih klian k kelsel ak bkl ttp senyum n semangat nunggu kalian......

Icha mengatakan...
21 Maret 2011 21.03

.kak Rafael sama kak Morgan bikin kepalaku cenat-cenut . sampe kebawa mimpi :)

.kapan SM*SH ke Jogja ? ku tunggu kedatangannya :) (berharap)

Anonim mengatakan...
23 Maret 2011 19.06

Kak Morgan,kk Rafa n kk Bisma bikin hati'q cenat cenut. sampe kbawa mimpi.
sm*sh I heart you!!!!

Anonim mengatakan...
24 Maret 2011 17.23

kak bisma n kak morgan ekspresinya waktu suting g5na perasaannya???????????

Anonim mengatakan...
25 Maret 2011 11.16

kak morgan maaf mengganggumu kamu sudah punya pacar belom ?????????????????????? ^-^

dian cindy p.s/ mengatakan...
25 Maret 2011 11.27

keren banget ka morgan.,

dian cindy p.s/ mengatakan...
25 Maret 2011 11.32

ka rafael apa kabarnya neh??

sarah mengatakan...
26 Maret 2011 12.18

morgan kamu dea punya pacar lom????????????????????????????????????????

jsbdhj mengatakan...
26 Maret 2011 12.20

ghbh

Anonim mengatakan...
26 Maret 2011 19.37

sm*sh

I LOVE YOU"

miranda mengatakan...
27 Maret 2011 10.23

d film cinta cenat cenut kak rafael dan kak morgan sifatnya mirip BBF.kl kak rafael mirip kak lee min hoo.kl kak morgan sifatnya ky kak kim you joung.

Anonim mengatakan...
30 Maret 2011 08.10

venhy_cullen's

luv u SM*SH. .
trtma bwaad RAFAEL LANDRY TANUBRATA n BISMA KARISMA. .
aQ ngfanss bgd m kLyaand brdwa. .
kpnd iia kLyaand jmpa fanss kLmbok??
pko.a aQ tnggu iaa :))
luv luv SM*SH
mga skseess iia ;)

bleekwekkwekk mengatakan...
30 Maret 2011 16.09

kenapa ccc nya nggak di tayangin tiap hari aja ! rasanya nggak sabar buat nunggu hari jum'at :D
pengen cepat-cepat ngeliat kak Bisma yang manis pisan euy !

Anonim mengatakan...
8 April 2011 10.37

aaa...ganahan cuy sma ka ravael and ka bisma


mka'a imut2 bgt


makin cenat cenut klo ngeliat ka bisma andka rafaell :)

PUTRI mengatakan...
10 April 2011 10.33

MORGAN KAMU UDA PUNYA PACAR

BAPAK KAMMU JUALAN SETEYA

KAMU UDA MENUSUK HATIKU DENGAN GEJOLAH CINTA KU....................................................................................................INI..........................................................................................................BALASYA

Anonim mengatakan...
17 April 2011 12.56

I HEART YOU ka morgan

merry mengatakan...
23 April 2011 15.59

kax bisma kren deh....
kax rafael juga.....@

Anonim mengatakan...
24 April 2011 14.50

kak morgan makin ganteng aja sih ,,,,,, i love you kak morgan .........

Anonim mengatakan...
25 April 2011 16.54

kak bisma cute and ganteng banget....!!!! :)

Anonim mengatakan...
25 April 2011 17.00

kak bisma n' kak rafael ganteng banget k semarang lg dong....!!! :)

devanie mengatakan...
25 April 2011 17.04

kak rafael ganteng banget dech i love kak rafael

neila mengatakan...
25 April 2011 20.40

I <3 k'rafael
I <3 k'bisma
I <3 k'morgan
I <3 k'dicky
I <3 k'reza
I <3 k'rangga
I <3 k'ilham

winda suci aulia mengatakan...
8 Mei 2011 11.19

ka bisma yg paling ganteng

Anonim mengatakan...
11 Mei 2011 15.10

i love you kaka bisma

aina nur fauziah mengatakan...
16 Mei 2011 08.36

ilove you kakak2 smash by:aina.nur fauziah di ciamis (kujang) kami di sini berharap smash datang ke sini.

Anonim mengatakan...
26 Mei 2011 16.57

ihh..kk echa ganteng abiez..-_-

khykie mengatakan...
29 Mei 2011 13.33

filmx diulang kmbali
asiek...bza nonoton lgi nich

Anonim mengatakan...
9 Juni 2011 13.29

hai smash apa kabar nich? oh yah katanya di smash ada yg ultah yah dicky yah . setauku lahirnya eriska reinisa dan dicky smash sama yah ? ih cocok bangettttttttttt dech dah jd pacaran moga 2 langgeng sampai nenek nenek dan kakek kakek oh yah kk eriska selamat ultah yah semoga tambah cantik makin langgeng sm kk dicky dan panjang umurnya aminnnnnnnnn

Anonim mengatakan...
9 Juni 2011 13.35

hey pa kabar nich smash ? moga 2 sehat selalu yah oh yah kk dicky mau ultah yah wah hebat banget . ultah nya kk eriska n kk dicky sm deh bulan juninya wah sehati tuh dan kk eriska selamat ultah yah moga 2 makin cantik,langgeng ma kk dicky,diberi umur yg panjang aminnnnnnnnnnnnnnnn

Anonim mengatakan...
17 Juli 2011 11.01

I L0V3 YOU...................KAQ BI5M@.......

Anonim mengatakan...
21 Juli 2011 20.10

smash i heart you

WULAN AND WIWIT d jambi mengatakan...
6 September 2011 14.58

filmnya bagus bangeeeeeet...

I LOVE SMASH...
kax kapan main ke jambi...dsni banyak loh yg fans ama kax...PLEASE..salam y buat semua personil smash...

Anonim mengatakan...
29 September 2011 19.44

ih nonto ini haty gue makin tambah cenat cenut aja deh...

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan