Lirik Kunci Gitar Seventeen - Jaga Selalu Hatimu

Tersedia Kunci Gitar Seventeen - Jaga Selalu Hatimu gratis,Kord Chord Gitar Jaga Selalu Hatimu - Seventeen dapat dilihat selengkapnya dibawah ini :

Bm      E          A
Kau jaga selalu hatimu
F#     Bm        E     A
Saat jauh dariku tunggu aku kembali

A            D
Mencintaimu aku tenang
A                   D
Memilikimu aku ada
Bm                E
Di setiap engkau membuka mata

A                D
Merindukanmu slalu ku rasakan
A                  D
Slalu memelukmu penuh cinta
Bm                         E
Itu yang selalu aku inginkan

D      C#m    Bm         A
Kau mampu membuatku tersenyum
D    C#m    Bm       A
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Reff:

Bm       E       A
Kau jaga selalu hatimu
F#          Bm   E     A
Saat jauh dariku tunggu aku kembali

Bm     E     A
Ku mencintaimu selalu
F#        Bm         E        A
Menyayangimu sampai akhir menutup mata

D   C#m  Bm           A
Kau mampu membuatku tersenyum
D      C#m       Bm   A
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Kembali Ke Reff: 2x

Kau kau jaga selalu hatimu

0 komentar:

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan