Sinetron Nada Cinta Indosiar

Sinetron Nada Cinta Indosiar. Nada Cinta adalah sinetron terbaru Mikha Tambayong yang ditayangkan di Indosiar tanggal 17 Januari 2011 setiap pukul 19.00 WIB. Artis favorit penulis sendiri dalam film sinetron  Nada Cinta adalah Mikha Tambayong manis banget coy, andai pacar saya cantiknya kaya gitu gabisa dibayangin deh bahagianya kaya gimana,wkwkwk mimpi kali yee.
Untuk Ost lagu sinetron Nada Cinta  dipilih  lagu berjudul Nada Cinta yang dinyanyikan oleh Mikha Tambayong, Dewi Sandra, Randy Pangalila dan Michella Putri.
Pemain Sinetron Nada Cinta yang tayang di Indosiar
Randy Pangalila
Mikha Tambayong
Luna Maya
Dewi Sandra
Primus Yustisio
Dicky Wahyudi
Olla Ramlan
Michella Putri
Dewi Siska
Lita Suwardi
Piet Panggau
Kierhan Sidhu
Erly Ashy
Egi Fedly

 Foto Pemain Nada Cinta



Sinopsis Sinetron Nada Cinta
Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Luna, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Luna ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.

Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada nekat kabur ke Jakarta.

Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris saja tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Luna. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat.

Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Luna ternyata mengajar musik di sini.

Nada kembali bertemu dengan Luna. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.

Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Luna.

171 komentar:

Anonim mengatakan...
22 Januari 2011 13.21

krn abiyzzz yh ................

film nya ............:D

Anonim mengatakan...
22 Januari 2011 17.07

nada cinta tpo bgd
my idol
mikha tambayong
aktris termanis n berbakat bgd
mga aj mikha msuk panasonic awards 2011
amien!!!
#salamkompak
#mikhalovers

Anonim mengatakan...
22 Januari 2011 22.36

ko luna c..
bukan ny rina ea...

Anonim mengatakan...
24 Januari 2011 22.11

randy pangalila lopherz
:D

chika mengatakan...
25 Januari 2011 08.56

flmx bagus.......
n kren abis..................

LANI mengatakan...
27 Januari 2011 20.14

top bgt buat film ni I LIKE IT

Anonim mengatakan...
28 Januari 2011 14.44

gila sinetron nie keren banget apalgi pada sat dance pertma tayang

Anonim mengatakan...
28 Januari 2011 17.16

aku sangat suka film ini ...
apa lagi adegan yang keren-keren ...

aku cuma suka randy, sandra, dan mikha ...
sukses sllu

Anonim mengatakan...
29 Januari 2011 08.44

wow ...

i like it film Nada - Nada Cinta

Is the best

Priscilia Rhema Agatha mengatakan...
30 Januari 2011 13.41

wahhhh...
kren bgt film nada cinta...
dah di tunggu-tunggu...!!!

Anonim mengatakan...
30 Januari 2011 20.32

Mikha cuantik banget

Anonim mengatakan...
31 Januari 2011 11.49

seruu bangettt film nya.......!!!!!!!!!!
sampe gx ketinggalan tiap malem.......

Anonim mengatakan...
31 Januari 2011 15.18

majjjuuu truusss buar film nada cinta indosiar

Ribka Nababan mengatakan...
31 Januari 2011 16.12

I <3 Nada Nada Cinta..
aq sneng bngetz nhe film...
i <3 u 4ever...

by:ribka_<3

Anonim mengatakan...
3 Februari 2011 11.31

moga mkiin seru ajj yach,,,,
by:fans nada cinta

Anonim mengatakan...
4 Februari 2011 11.40

filmx bgs bgt...... qu pgen nada bsa pcrn ma riki.....

Anonim mengatakan...
4 Februari 2011 16.03

moga sinetron nada cnta tmbah seru & asyik, & konflik"nya tmbah menarik

by: cie cew lira

Anonim mengatakan...
5 Februari 2011 07.08

hai para pemain nada cinta kata aku sich kak randy sama kak mikha emang bener-bener cocok10000000000000000000 persen jadi plis kalian berdua jadian beneran aja yah.......

Anonim mengatakan...
5 Februari 2011 12.29

film ny top abiiiiiez. . . .

by:mz.liena

Anonim mengatakan...
5 Februari 2011 17.24

smoga sukses aj n' buat randy imiss you

Anonim mengatakan...
6 Februari 2011 10.32

eank mikha tambayong tuch kayag qW , HEHEHEHEHE pie bda dkiet ................

Anonim mengatakan...
6 Februari 2011 16.25

susah juuga nyarik lgux

uli mengatakan...
7 Februari 2011 14.10

saya suka ceritanya, bagus tapiiii Luna maya yg sebagai ibu guru itu ga pas deh ektingnya sebagai ibu guru ga cocok,coba deh perhatikan mana ada seorang ibu guru suka memakai rok pendek, busana yg dipakainya cocok jadi orang kantoran, dan bahasanya juga ga cocok walapun dia sebagai guru yg judes juga ga cocok, maaf ya mba luna kan kita yg nonton emang ga cocok deh perannya klau ibu guru.

Anonim mengatakan...
8 Februari 2011 16.11

aq pengen nada dan riki pcran ,,,,,,,,,,
dan susan jgn lg ikut urusan org...
jgan pengaruhi pak prajasa......
dan buk rina: sukses ea dan sabar tuk mnghdapi bik susan....

Anonim mengatakan...
9 Februari 2011 21.07

hebattttzzzzz tu all acting,,, i like it,,,

Anonim mengatakan...
16 Februari 2011 14.27

nada cinta??
critanya bgus... pa lgi da vito yang slalu menghalangi rasti untk jhti nada... sy sk itu, pertAHANIN DCH...
@RICKY N NADA np g jdian sch di film 2h... lw ampe jdian kn sru... hehehe

Anonim mengatakan...
16 Februari 2011 14.40

semua lagu yang dinyanyikan dlm sinetron in d mana bs didownload??
lagu yg dipersiapkn rina waktu nada dkk mau ikut kompetisi nyanyi yg dicontek alex dkk ad nd?? d mana bs didownload??
itu yg liriknya klo nd slh gini :
(....tapi kutetap cinta,,, coz i miss you,, coz i need you..)

Anonim mengatakan...
18 Februari 2011 16.11

ikh film_n seru bgd ua suka...ngeliat nada ma ricky palagi pas valentine n2...knp g'g jadian ja c...
palagi pas vito ngerjain rasti ma alex setuju bgd klo mereka di kerjain..sukses dah wat nada2 cinta i like pi tar nada ma ricky ny jadian ea...

Anonim mengatakan...
20 Februari 2011 12.38

aku suka bgt loh sama film ini........
malahan aku nonton setiap hari......
tau gak si lo...

Anonim mengatakan...
20 Februari 2011 14.57

nada ma rickynya jadian dund....................

Anonim mengatakan...
20 Februari 2011 15.43

lagu nada cinta e5g pling toooooppp bgt...pemain film nada cinta keren-keren...apalagi 5 ricky n nada mereka cocox bgt...tar ricky n nada jdian ja..he...he..he...he..he
sukses buat nada" cinta....moga makin tooop ja.......................................

Anonim mengatakan...
20 Februari 2011 15.45

bagus banget flim nada-nada cinta I lIKE......

Ria mengatakan...
23 Februari 2011 13.04

Askum......
Q pErhAti'in.... k'Randy s5 k'Mikha tuch co"k dEch.... kAliAn jAdiAn jA. 5ksUdx,y jAdiAn di film jUgA jAdiAn bnErAn.... Q do'Ain m0gA k'Randi s5 k' Mikha jAdiAn bnErAn yUAch....
AmiiiEEEnnnnnnnnnnnnnnnn...................

Anonim mengatakan...
25 Februari 2011 09.29

Saya suka banget nonton nya pai gak pernah ketinggalan. ceritanya beda dari film yg lain, habiz tiap ada konflik selalu cepat terselesaikan law film lain paling paz ujung penghabisan. jadi menderita aja pai ujung. Top banget apalagi tuk fito. Bu Susan bakal dipecatkan.....masih lama gak ya filmnya tayang? pengen liat semua bahagia...he......

Anonim mengatakan...
5 Maret 2011 12.29

nada cinta is the best !!!!!!!!!!!!!

linda mengatakan...
5 Maret 2011 14.43

Nada cinta bagus banget n sinetronx beda dengan yg lainx .............

melin mengatakan...
6 Maret 2011 07.37

iiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh nada ciinta seru abiiiss snetron Nya ..

Anonim mengatakan...
7 Maret 2011 19.18

keren abbiissss

nada cinta cluvers mengatakan...
9 Maret 2011 12.27

bagus banget nada cinta
moga ricky cepat sadar bahwa rasti hx pra2
dan nada bisa deket lagi sama ricky
ricky ok banget

Anonim mengatakan...
11 Maret 2011 11.11

duch...... film na mudah 2 an ga abiz-abiz

Anonim mengatakan...
11 Maret 2011 21.00

alo bang ini aku nati jadi kan teman y


id: sangker.shing@yahoo.com

karin... mengatakan...
11 Maret 2011 23.27

i Like this sinetron... biarin deh d katain muksin(muka sinetron) yg penting ak senang nonton yg judulny "nada cinta" niy.... Randy,,Aditya,, mikha.... mantap L.... sukaa bangeetttt.... :)

nadia mengatakan...
13 Maret 2011 15.40

aku suka bwanget sama ka mikha tambayong dan ka randi pangalila kayanya sih cocok100000 persen tapi aku swangat gak suka ma rastiiiiiiiiii dia tuh sering nyakitin nada

Anonim mengatakan...
13 Maret 2011 18.23

ayo dunk razty jd baek zama nada key dan vito pantes jd orang lebay

nana n putri mengatakan...
17 Maret 2011 08.57

vito cocok bwngets klw cma google" ithu loe???????????

nana mengatakan...
17 Maret 2011 09.03

ihh...ka rendy cute bwngets shihh......q ngfans bwngets lhoe ma ka rendi .......n' slm bwat ka mikha .................

nana mengatakan...
18 Maret 2011 11.18

mga.. snetron nda cinta gk ada slesaix,,,

Anonim mengatakan...
18 Maret 2011 13.51

nada cinta is the besttt

shyingme09@gmail.com mengatakan...
19 Maret 2011 10.38

nanya donk, lagu yg sering dinyanyiin duet riky nada itu judulnya apa siapa yg nyanyi ??
itu juga lagu yg tadi malem di nyanyiin riki sendiri itu lagu siapa? apa judulnya .. please help me :D

erna mengatakan...
20 Maret 2011 11.30

ADUH>>>>>>>>> ViTO and ka riki ganteng bngtt............... JD PNGEN K TMU NIE>>>>>>............

nily puspita mengatakan...
21 Maret 2011 17.43

randy kreenzzz bgt....................??????????!!!

yudirahmawati@rocketmail.com mengatakan...
21 Maret 2011 19.14

ak suka skalle..sinetron ini...krn pemainnya keren habis...kalo bisa jangan terlalu panjang episodenya spt..senetron yg lainnya..entar bisa ditinggal oleh penggemarnya...

salam buat Rasti..yang aktingnya keren buangeet...

Dunia Kita mengatakan...
24 Maret 2011 11.05

hay guys judul* lagu yg sering di putar di sinetron nada cinta yg sering di nyanyi'in randy judulnya apa-apa klo tau flis kirim pesan lewat fb saya..thx
email: dandy_reza@yahoo.com

vava mengatakan...
24 Maret 2011 13.57

i like it

Anonim mengatakan...
24 Maret 2011 22.05

q sangat menyukai fil ne,..

Anonim mengatakan...
26 Maret 2011 16.00

aku sih suka sm semua pemainnya ,aku pinggin nya keluarga nya rasti sudah bergabung dan nada jadian sm ricky dan rasti jadian sm alex , lagian alex suka sm rasti,rasti suka sm ricky .ricky suka sm nada ,nada juga suka sm ricky, ayo dog rasti sm alex jadian lg jgn bertengkar melu-lu

ilma mengatakan...
26 Maret 2011 17.14

aku suka ma ricky..

Anonim mengatakan...
26 Maret 2011 17.48

aq suka banget sama sinetron nada cinta apalagi klo ada vito'y(aditya firmansyah),,,,,,,,,,
semoga sinetron nada cinta akan semakin bagus dan bagus...........
nada cinta is the best.........

Anonim mengatakan...
26 Maret 2011 18.26

bilangin ma sutradaranya low kax ricky sma kax rasty ajja jgn sma nada

Anonim mengatakan...
27 Maret 2011 11.29

sinetron ini bagus sekali.tapi sayang eyang saya gak suka.kalau saya tetep suka bangeeeeeet!

fitri mengatakan...
27 Maret 2011 13.55

aq suka bgt nonton nada cinta.. pa lgi da kak randy... so sweety.... kpan aq bsa ma kak randy..?? pa lgi lgu yg di nyayiin kak randy ma mikha bgus bgt... pa to judulnya..??? kak randy bgi almat FB donk....??? pliissssssss......
smoga sinetron nada cinta smakin bagus dech.. sukses...!!!!

Anonim mengatakan...
29 Maret 2011 09.35

akku suka bnget ma film ni,,,,
kerennn bnget....
apalagi nada ma ricky, and vito ma flora...
knapa ngak jdian aja sih ???
klian benaran cocok......

Anonim mengatakan...
30 Maret 2011 21.02

lagu yang di nyanyiin riki waktu nembak nada itu lagunya siapa za?soalnya bagus banget..ada yang tau g'

Anonim mengatakan...
1 April 2011 12.50

aku suka banget film ya moga ceritanya makin seru ya ..........
ceritanya harus beda dari film yang lain ya ......

Anonim mengatakan...
1 April 2011 12.51

aku pengen lagu lagunya k'riki dong susah banget carinya nih..........lagu siapa sih...????

Anonim mengatakan...
1 April 2011 15.40

I LOVE YOU Nada cinta..terutma buat ka'randy N k' mikha...kakak randy cocok banget sama k' mikha..sayangnya k' randy lebih besar dri k' mikha

ryma_cuby@yahoo.co.id mengatakan...
2 April 2011 12.33

lagu yang dinyanyikan rendy waktu tour prpisahan bu' rina...apasih judulnya

Anonim mengatakan...
2 April 2011 20.44

aku gak stUju kLo riki dan nada pacaran soalnya sii nada tU agak gMn gtu. . . .
tp aku Lbih stju rasti n riki pacaran .

dan tolong kak nada sifatnya jgn terlalu egois dan jgn terlalu Lemas jd orang tau .

kLo bsA kak randy sma kak michella jdIan aja jgn sma kak mikha krn aku gak rela bgt

eko tukiman mengatakan...
3 April 2011 10.23

memang asik sinetron nada cinta di indosiar,....
q senang banet....
eko 081225816658
tetap maju trus.....

micky mengatakan...
4 April 2011 10.12

randy pangalila N mika tambayong keren abizzzzz

Anonim mengatakan...
5 April 2011 13.04

nada cinta mkin asyiiiiiiiiiiiiikkk
lgu'a yg d'nyanyiin randy pangalila&mikha tambayong 2h apa jdul'a??
i like it

gemini mengatakan...
6 April 2011 16.45

filmnya keren.....bgd...apalagi waktu ricky ma nada nyanyi....tolong ksh tw judul'' lagux ea...
soalnya keren bgd lagunya...

Anonim mengatakan...
7 April 2011 12.44

Coba jam tayangnya ditambah,.....bis critanya seru sich.....lagunya juga keren abiez.....

Me Agn35 12 mengatakan...
7 April 2011 16.17

Kax Randy is a Beautiful skali...^_^ I LOVE Nada Cinta tdk terkecualii.....Kax RaNDy,,(RiCKy)...I Luph U..^_^ cba kx Randy paCAran ma kx Mika..Cock bGt deuuhh..-_- inih ma Donita Huh...-_-

mayke mengatakan...
7 April 2011 18.42

film nada cinta bgus bgt..
tpi kok gk bsa d download lgu.a.. pdahal lagunya kren2...

d mna sih tmpat ngedawnload.a???

=>M.I.Y<=

mayke mengatakan...
7 April 2011 18.50

film nada cinta top bgt...
tpi kok lagunya g' bsa d download ? pdahal lagunya kren2...

ksih tw d mna ngedawnload lagu randy n' mikha yang di ambil alex saat kompotisi n' kasih tw jg di mana ngedownload lagu randy yg di nyanyiin.a untk mikha??

Anonim mengatakan...
9 April 2011 12.07

filmnya keren nd seruu abisssss ....
aph lagi pemainnya rendy pangalila idola gua

kirana mengatakan...
9 April 2011 14.58

yaampoouuuuunnnnnnn......
ka micella chantik bngt,
cocok t0oe ma ka randi pangalila,,,
mogha kalian jadian ea......
kalian cocok and serasi,,,,
law kalian jadian pasti jadi pasangan paling romannnnnntiiiiss,,,,,,

Anonim mengatakan...
9 April 2011 22.46

lagu soundtracknya doong kluarin,,cari di google gag ad,,

Anonim mengatakan...
10 April 2011 08.59

hemm.,bgus bngt filmnya.,aplagi kisah cinta nada sma ricky.,pngen dech kyk gtu

Anonim mengatakan...
10 April 2011 11.57

ehmmmm nada cinta paling ngetop....

Rizkya nuranisa.#.1 mengatakan...
10 April 2011 16.36

Nada cinta sinetronnya keren bgt .,..Aq tuh slalu tiap hari nntn nada cinta,klo ada tau semua laguny nada cinta kasih tau aq yuach,.,
plizz,....

Anonim mengatakan...
10 April 2011 17.37

FILM-NYA KAPAN TAMAT SIH...?

treeyuni mengatakan...
11 April 2011 12.22

q suka gaya rizky ....
lebih keren lagi ya ..
n buat vito u abel abiss..

Anonim mengatakan...
14 April 2011 12.40

gak pernah absen nonton.....
aq suka bgt ceritanya.....
tp kl bisa kurangin penjahat nya dounk....

Anonim mengatakan...
14 April 2011 14.18

duh..........crita na nakkk bgt........
cpat slesai dounk msalahsi rasty yg hmilll2 ntu.
spa sih bpak na..........
ricky........... jngan smpe..........

Anonim mengatakan...
14 April 2011 17.52

nada cinta is the best

Anonim mengatakan...
15 April 2011 14.26

nada cinta asyik banget n rama

Anonim mengatakan...
16 April 2011 11.45

siska lover's

Anonim mengatakan...
18 April 2011 13.01

film x kren..... bangetzzz

Anonim mengatakan...
20 April 2011 11.33

anonym mengatakan @
apa ce jdul lgu.a yang dibawakan oleh randy pada ricky dan nada tdk diperbolehkan bertemu....

Anonim mengatakan...
20 April 2011 22.33

Sinetron nada cinta adalah sinetron terbaik saat ini........ Hidup dan maju terus Indosiar......

Anonim mengatakan...
20 April 2011 22.39

NADA CINTA OKE......

Anonim mengatakan...
21 April 2011 12.22

eaa TUHAN,,
kak RANDY krenn bgtzz dee nada cinta...

aku pengen bgtzz ktmu kkak lahg,,,

by : AULIA di MEDAN

Anonim mengatakan...
21 April 2011 18.29

q pngn ricky ma nada pacaran beneran . he....?

Anonim mengatakan...
23 April 2011 14.27

Rickyyyyyy,,,cakeb bangeddddddd,
I LUV UUUU,,,,
SOOO Much,,,,,,!!!!!!!

Anonim mengatakan...
23 April 2011 15.05

thank kk,..udah nyediain lagunya aku sedot ya ...than banget,..^_^

Anonim mengatakan...
27 April 2011 12.31

film nada cinta jam tayang-nya di perpanjang lg domg biyar seru.........................????

Anonim mengatakan...
27 April 2011 14.36

vito w suka gaya looo....
gokiill uabiizzttt dweehhhh

Anonim mengatakan...
27 April 2011 15.15

kren bgt nie nada cinta

Anonim mengatakan...
28 April 2011 11.35

vito napa gak jadian aja sih sama flora ...?

Anonim mengatakan...
28 April 2011 16.37

film nada cinta kren bangat,,,k rikky suarax udah bagus + ganteng bangat,,,k nada suarax udah bagus + canti,,,k vito juga + gantng ajha,,,,k siska aq suka gaya mu,,,k tlora juga makin cntik ajha ...n k rasti juga mkin ganti ajha thu,,,,

B SUKA GAYA KALIAN SEMUA.....
paling pasti shu..........

ririe mengatakan...
1 Mei 2011 16.24

hy ka pha kbr?
oyh ka,qm tc g pnts dc klw rmbt'x g d.kch poni gto.
mdh2n nc episod'x pnjg.
aminn....

Anonim mengatakan...
1 Mei 2011 16.38

keren BGT........ceritanya seru abezzzz

pnggmar nda cnt mengatakan...
3 Mei 2011 15.49

nada cinta is the best !!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...
5 Mei 2011 15.21

ceritanya ce asyx bgt, tp peran alex and papanya jgn trlalu jahat donk............

Anonim mengatakan...
6 Mei 2011 16.05

keren abiz, moga aja kejahatan fana cepat ketauan..

ayue ssiecrewet mengatakan...
7 Mei 2011 14.45

xx mikha tambayong cantik bngt cih

endang smp 4 banjar mengatakan...
8 Mei 2011 13.57

k riki gantengggg

micky mengatakan...
16 Mei 2011 12.24

randy panglila keren abis.............

Anonim mengatakan...
16 Mei 2011 14.42

nada cinta very good

Anonim mengatakan...
16 Mei 2011 21.23

Keren abis deh film nada cinta.. apalagi ricky sama nada, sosweet bangettt... di filmnya mereka jadian mudah-mudahan mereka jadian beneran.. hahahaha
Pokoknya sukses deh buat film nada cinta..

Anonim mengatakan...
17 Mei 2011 21.31

sinetronnya seru banget..............aku suka dech ma kak Ricky and kak Mikha aktingnya bagus banget kaya pacar beneran.............

Anonim mengatakan...
20 Mei 2011 08.02

Gila filem nada cinta keren ....

Apa lg bwt RANDY PANGALILA nya keren abizz dech...
Sukses yua bwt filem nada cinta...

Anonim mengatakan...
23 Mei 2011 19.30

nada cinta perpanjang donk
pakek versi kuliahnya juga aku suka ama rendy pangalila

Anonim mengatakan...
30 Mei 2011 17.52

aku suka sekali kmu nada di kmu main filem aku selalu liat kmu di layar kaca

Anonim mengatakan...
1 Juni 2011 16.25

nada cinta koq skrng d bwt bingung sihh!!
pake ada saudara kmbarx nada

lala mengatakan...
2 Juni 2011 09.58

mikha sama randy kenapagak pacaran aja
jumpa fans di blora dong



*KHARA LALA * & *KHARA YAYA *

defani laura mengatakan...
5 Juni 2011 20.14

lagu yang tadi di nyanyiin sama randy pangalila buat mikha yg sedang terbaring koma .apasih judul nya ? amu donload tapi gak tau judul nya yg tau kasih tau ya :)

Anonim mengatakan...
6 Juni 2011 13.19

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Anonim mengatakan...
6 Juni 2011 14.16

VITO JANGAN TERLALU CEREWET DONG

Anonim mengatakan...
8 Juni 2011 16.17

ceritanya seru sih.....tapi ada ga' nyambungnya jg. jd bingung<;;;;>

Anonim mengatakan...
11 Juni 2011 08.29

mikha kamu cantik................

DELISA TANZIL mengatakan...
11 Juni 2011 08.34

mikha aku ngefens sama kamu karena KESEDERHANAANMU

Anonim mengatakan...
12 Juni 2011 10.59

wah...keren abis sinetronya.aku suka banget ma flimnya.apalagi lagunya&pemainnya keren banget

Anonim mengatakan...
12 Juni 2011 11.05

wah....keren banget flimnya&pemainnya...apalagi ada kak rendy&kak mikha....kak rendy ma kak mikha cocok banget looooo....kenapa gak pacaran aja

Anonim mengatakan...
18 Juni 2011 15.36

aq cuka............. banget film ni pemain ny kern kren banget

o y nada dan ricky cocok banget loh....


o y uga kok luna bkn rina cih............

Anonim mengatakan...
21 Juni 2011 11.47

saya suka banet sama pemain yang ada di sinetron nada cinta .

Semoga ceritanya sukses........

Anonim mengatakan...
23 Juni 2011 13.31

q ng fans bgt ma randy pangalila kren abiz,dy tu bkrisma bgt...cocok bgt dgn mikha,hehe

RIDHA mengatakan...
25 Juni 2011 10.04

aqw ngefans banget s5 kakak" nada cinta cz cmuanya cantik"&ganteng".
pa lgi skarang k'nada px' saudara kembar wow cool abbiiieeessss.
k'vito jangan kcewa'im k' flora eaaaa
eh aqw jgha pengen k'rasti s5 k' alex jadian mungkin lebih seru lgi critanya.

by: ridha nag sidoarjo
fansx NADA CINTA

risha mengatakan...
27 Juni 2011 11.06

eh kakak" nada cinta main ke royal plaza doong aqw pengen ktemu s5 kakak cz aqw ngefans bangeettt.


jgn lupa lho kak
jng kcewain fans kakak.

putri mengatakan...
3 Juli 2011 11.27

hai kak mikha apaaaaaaaa kbr qu putri dr bgr qu srng loh nntn nada cinta qu ingin ktm kakak

Jepryanto Sihombing mengatakan...
4 Juli 2011 21.05

Akk sngatd suka nonton Sinetron Nada Cinta, in my opinion, Sinetron Nada Cinta adalah Sinetron yg terbaik yg dityng kan di Indosiar.

rina mengatakan...
5 Juli 2011 17.26

aku ngefans sama k'k mikha tambayong dan
buk sandra dewi
aku ingin ketemu sama kalian
setiap hari aku nonton film nada cinta
semoga sukses ea.

Anonim mengatakan...
7 Juli 2011 07.37

siska loverz
bagaz lovers
n marvin lovers

ku gag suka ma nada, orgx gimana ghtu, sok kecakepan deh.. cakepan juga flora.. :p

dwiky aji satria mengatakan...
7 Juli 2011 17.06

aq pingin ktemu ma bimo

pricillia mengatakan...
8 Juli 2011 18.05

ehhh.... aq senang liat aktingx mika n randy...
kalau pun pacaran beneran gak apa2 kalian berdua cocok banget loh.. hehehehee
btw siapa shi yang memenin martin udah orangnya jelek perannya jahat lagi. malah merusak aja dia itu... jadi malas nonton kalo martin ikut main... hehehehehhe

Anonim mengatakan...
9 Juli 2011 17.10

sinetron yang sangat bagus..

dan aku sangat ska lgu2nya<
coz kren.keren..

victor cannibal mengatakan...
10 Juli 2011 18.10

ricky and nada I LOVE YOU.......
aq ngefans bgt 5 kaliant berdua..............

rita mengatakan...
10 Juli 2011 20.59

nada cinta is the best... i like it nada cinta... sperti koment tmen2 di atas, aq jg stju kl randy n mikha tchu jadian beneran... mf y mas randy, aq agak lancang pi mas randy sm mikha emg kyakx co2k dech... hmm, mas ricki sm mbak nada mksudx, he he... hmm, aq jg suka banget sm akting vito, narziz n gokil abieeez... aq salut sm bimo yg suka bnyak mkan, truz sm siksa yg tomboy abiiiz... rasti yg kdg bkin jengkel, ap lagi alex, ksel bnget kl ngeliat dia tchu... hmmm, aq jg suka bnget dg ricky n the geng... pokokx crta ttg pershabatan klyan sru bngeeet... kisah cintax jg lumayan asyik... buk susan n buk rina sudah akur, pi gmn dg pak prajasa y,,, he he... hmmm, kl dicertain kyakx halamanx ga' muat... wk wk.. terakhir aq m blang kl aq sneng bnget cz aq udah pernah ketemu sm mas randy pangalila wktu dia ke jambi... truz dia crta n nyanyi brsm km.. duuuh, wktu itu rasax kyak mmpi... he he.. pi ga' bs foto bareng cz ga' da ksmpatan, cm bs mto'on mas randy dr jauh ajja... hmm, mudah2an suatu sa'at nnti aq bs ktmu lg sm mas randy n pemain nada cinta yg lainx.. bisa bercerita n fto bareng sm klyan adalh hal yg sngt aq nanti2kan... he he.. by rita

Anonim mengatakan...
15 Juli 2011 09.14

NADA CINTA IS THE BEST.............

Anonim mengatakan...
17 Juli 2011 11.23

k'rendi kereeeeeeeeeennnn abiZZzzzzzzz......


SEMANGAT k'k ku....


by:septyan & nissa
di TEGAL

Anonim mengatakan...
20 Juli 2011 11.18

filmnya cepetan tamat.......... udah kgak masuk akal lagi ceritanya...
kgak kebayang... masa terus2an harus seprti itu...
lagi ngeritain ini, tapi lupa sama adegan yang lainnya... jadi aneh ceritanya...

adilla pm mengatakan...
21 Juli 2011 13.41

kk nada cinta gmn kabarnya ????? .

Anonim mengatakan...
23 Juli 2011 14.11

kak nada 5 kak riqi top abiez deh q suka nonton sinetron kalian ber2 lho q jadi iri deh 5 kalian kalian klu maen tu bgs bngt soswit kak 2 cemua kak nada,riqi ,alex, marvin,cinta,dllq cu5 mau titip salam kok 5 kalian semua smoga film nada cinta selalu jadi yang terfaforit and disukai bnyk rang q kalau nonton sinetron nada cinta suka nggak bljr lho karna ceritanya seru abiez q sampek dimarahin 5 ortuq sekali lg q 5blng 5 kasih atas vilm itu za nada&riqi 4ever thank you 4ever

iqbal said mengatakan...
25 Juli 2011 16.46

aku sangat suka dngn lagu yang d nyanyi'in dlm vilem nada cinta lo......
apa lagi papanya fito..,,,, lucuuuu banget..
ha...ha...ha...

Anonim mengatakan...
26 Juli 2011 11.07

nada cinta top abis .. keren banget filmnya, .. qu suka ekting kalian semua. apalagi si vito,, uh narsis abis,, kalo bimo ga jauh sama wafer tango, aduh pengen banget ketemu langung sama kalian semua pemain nada cinta,, walaupun mimpi ga papah deh ,, semoga pemain nada cinta tambah sukses ya amin ya robbal alamin by Fitria TANAH TINGGI TANGERANG

Anonim mengatakan...
2 Agustus 2011 14.12

nada cinta memang sinetron yg TOP BGT,ak termasuk penggemar setia sinetron nada cinta tapi kenapa di episode yg ditayangkan tgl 1 Agustus 2011, peran CINTA dlm sinetron ini hrs meninggal, kan jadinya ga seru,masak pemeran utama meninggal!!!! jadi sedih nie!!!!!!!!!!!!

pipit putria devi mengatakan...
5 Agustus 2011 13.48

q penggemar flm ini sampai tak terlewatkan, tp ktika yg berperan jd riki pergi ke londen semuanya berubah jd gak seru lg jd sedih nie

Anonim mengatakan...
8 Agustus 2011 15.55

Nada cinta I LOVE YOU,,
n randy mikha aku ngefans banget,,
nada cinta jgan dlu tamat yah,,,
dibatalin aja tamat nya jgan tgl 28 agust'

penggemar na cin mengatakan...
12 Agustus 2011 16.37

nada cinta aq ska bgt seperti kata k'mika 'TOP BGT'ya ao batalin aja tamat nya

Anonim mengatakan...
14 Agustus 2011 13.58

aq mao tanya lagu yg kmren raa t wandy nyanyi di restoran itu judul lagu nya apa n penyanyi nya siapa bisa kan n tlg ksi tau ya yg randy nyanyi buat cint

Anonim mengatakan...
15 Agustus 2011 14.16

randy pangalila....isti luph you...

Anonim mengatakan...
15 Agustus 2011 14.54

minta tolong dunk lagu yg sering dibawain ricky akhir2 ni yg liriknyakini waktunya untukku
hidup terlalu singkat
kita takkan pernah tau jika waktu kita kan berakhir
dan bila tiba waktunya
Kau selalu tetap tinggal dihatiku
apa ya judulnya???kasih tw dunk q cari di google nda ada nih

Anonim mengatakan...
19 Agustus 2011 09.31

Nada Cinta always the best
tapi, ntar lge bkal tamat

Anonim mengatakan...
20 Agustus 2011 18.31

lagunya enak" di denger dimana sih adanya ?
judulnya apah?

Anonim mengatakan...
20 Agustus 2011 21.49

q sneng bnget film ini apalagi klau kak randy dab kak mikha beneran pacaran,..

Anonim mengatakan...
21 Agustus 2011 15.41

aku tuh ska bgt sma film nada cinta sjak dri awal main tpi skarang g da cinta jdi aku krang ska,aku tuh g pernah lpa nnton film nada cinta

Anonim mengatakan...
25 Agustus 2011 14.54

ka2 marvin...
jangan sedih lagi, ya kan ka2 cintanya masih idup... ka2 cinta juga cepetan kembali, ya ingetannya...
lophe nada cinta 4ever!!!

Anonim mengatakan...
27 Agustus 2011 12.55

Nada tmbah hri mkan okey ajha the,....

Anonim mengatakan...
29 Agustus 2011 17.31

ikh nada cinta knp tyang'a cma zbntr????pdalkan sinetron'a kant zerruuuu bngeetzzz
lnjutin ag dund k season brkutnya
I luv UU 4 ever

Anonim mengatakan...
1 September 2011 11.41

nada mmkinhhari tmbah cntik bnget
kak riki jga tmbah gnteng,keren

Anonim mengatakan...
1 September 2011 13.43

kenapa si nada cinta harus tamat padahal kan film'a msh bgus

Anonim mengatakan...
2 September 2011 15.28

nada cinta ayo donk main lgi

Anonim mengatakan...
11 September 2011 11.13

hhuhh masii pngin nonton
di tayangn lagii dong
:)
ceptt bgt sii tamatnya

helena S mengatakan...
3 Oktober 2011 19.15

sinetron nada cinta bagus banget,apalagi pemain2x cantik2 & gagah2,serta mikha ,randy,& ajun prawira cantik,imut,ganteng. sinetron nada cinta is the best.

tia mengatakan...
6 Oktober 2011 15.48

wah,,,,,,,,,,,,,,,seru banget aku ngewen sama kak mikha tembayona sama kak randay pangalila

puji mengatakan...
6 Oktober 2011 21.25

kapan nada cinta maen lagi
q nunggu filmx tayang lagi nech

Anonim mengatakan...
17 November 2011 19.19

rasti,rupanya aja cantik tapi jahat bangat

Anonim mengatakan...
14 Februari 2012 18.19

.. nada cinta memang nomer 1 (satu)


kpn niew nada cinta tyang lgi pdhl kan film"y bagusssss??????????????????

Anonim mengatakan...
29 Februari 2012 15.35

nngggak ada memang sih bnr betul nggak ada salahnya

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan