Lirik Lagu Nada Cinta (Ost Sinetron Nada Cinta) - Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Dewi Sandra, Michella Putri

LIrik Lagu Nada Cinta - Mikha Tambayong
Lirik Lagu Nada Cinta - Randy Pangalila
Lirik Lagu Nada Cinta - Dewi Sandra
Lirik Lagu Mikha Tambayong - Nada Cinta

"Nada nada cinta ini terangkai dari hatiku
Dulu tak pernah terpikir mengalir seperti ini

Kamu takkan bisa menahan semua rasa
Katakan katakan katakan saja yang ada di hatimu

reff:
Coba cobalah kau lihat kau lihat diriku
Coba cobalah kau dengar kau dengar suaraku
repeat *
repeat reff [2x]

Kamu takkan bisa menahan semua rasa
nada-nada cinta"

Lihat Juga lirik I Need You(Nada Cinta)
Lihat Juga Sinopsis dan Pemain Nada Cinta

25 komentar:

rasty mengatakan...
26 Februari 2011 18.20

sipp dahhh ...

Anonim mengatakan...
18 Maret 2011 12.27

.sutradara ,, tlong buad rasty tobat donk ,,
.bu susan aja udah tobat ,,

Anonim mengatakan...
24 Maret 2011 14.56

yu yang dinyanyikan ricky sama nada judulnya apa sih yang waktu lomba kompetisi

chica mengatakan...
31 Maret 2011 13.51

tlg donk kzih tau smua jdul lgu yg di nyanyikan ricky (randy pangalila).....
dan jga lgu yg dinyanyikan mikha and randy...
tlong yach.......

lani febriyanti mengatakan...
6 April 2011 10.12

sutradara tolong donk tobatin seh alex,,,,,koQ makin jahat aja si alex pak sutradara,,,,,tlong lah tobatin br berkurang yang jahat di film nada cinta

Anonim mengatakan...
8 April 2011 16.29

ka nada ka nada pantesnya sama riki kalo vito pantesnya sama flora

Anonim mengatakan...
8 April 2011 22.17

nada & ricky cocok sekali :)

Anonim mengatakan...
9 April 2011 19.38

saya suka skali film nada cinta ini.
apalagi pemain" nya smua keren"..
hehe,,
smga makin sukses n makin bgus ya crtanya,,
haha..
jd makin seneng ntonnya..

Anonim mengatakan...
11 April 2011 08.52

Lagu I Need You nya Randy ma mikha...

Audyna pashaholic mengatakan...
11 April 2011 14.04

lw nada mha riki hrz sama" truz
n lw fito mha flora cocok bgt
so sweet dch
lw bimo jgn byk mkan ea
n siska gaya lu kren bgt dch
i'this

Anonim mengatakan...
18 April 2011 13.42

nada nda cocok ama riki yamg cocok tc rasti karna nada ketingian

tyas mengatakan...
21 April 2011 17.25

aku suka banget sama ricky :D lagu yg dinyanyiin nada waktu ultahnya siska judulnya apa yaa????

risma mengatakan...
23 April 2011 15.03

apa aja judul soundtrack di nada cinta ?

Anonim mengatakan...
5 Mei 2011 12.31

ihh ,,
giila nada cinta tuhh kerend bangeet

ehh ,
fana.fana itu koq ababil banget yaah ..

rasaa' mauu hancurin kacamatanyaa
giilaa . ilfiel gua ngliad dyaa

kampreet >,<
flora saama fitoo cck bgt , fito koq kayak jablay gi2 yaa , nembak doong floranya
nada sama riky , udaah pas banget .

Anonim mengatakan...
22 Juni 2011 12.02

Rasti ccknya sama alex's ......kren dech waktu party,,,,,

Anonim mengatakan...
25 Juni 2011 07.50

klo menurut qw :
nada cckx ma ricky
rasty cckx ma alex (udh berubah)
flora cckx ma vito
b.rina cckx ma p.faris
b.susan cckx ma erwin
papito cckx ma ??? hhh
gua benci bgt ma actingx martin ...
iiiccchhhhh ...,.,.,., :P

Anonim mengatakan...
24 Agustus 2011 11.00

knpa ea cinta hrus lupa sma marvin pdahal kan marvin pacar dia sndri
kpan ea ingatan cinta pulih kmbli dan dia bsa kmbli lg sma marvin andai klo aku jdi cinta aku psti gak akn lupa sma marvin



LOVE YOU MARVIN I WILL ALWAYS LOVE YOU

niethoo mengatakan...
28 Agustus 2011 22.19

aq ngefans bget ma randy pangalila,,,,pengen bget ketemu,,,,

niethoo mengatakan...
28 Agustus 2011 22.23

nada ma ricky keren bget,,bner2 pasangan yg cocok,,,ksah cnta mreka bner2 ksah cnta sjati,,,knapa gag bneran jha,,,he

Anonim mengatakan...
1 September 2011 19.41

coba ada nada cinta season 2 kan pasti seru.........

Anonim mengatakan...
3 Oktober 2011 17.20

q mimpi klu ada nada cinta season 2 pasti seru....?

Anonim mengatakan...
5 Oktober 2011 08.20

asyik deyhh..haha

Anonim mengatakan...
7 Oktober 2011 09.35

Hermm . .gue gak suka liat rasti nyeksa si nada mulu . . Tapi kalo si ricky & si nada emang cocok banget gue suka kalo liat mereka lakonan . .Tmbah seru . .hehe ..

grendly mengatakan...
31 Januari 2012 00.11

tayang kn nada cnta lgi donk

Anonim mengatakan...
30 April 2012 13.04

salam aja deh ma marfin sampaikan ya

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan