Sinetron Arti Sahabat Indosiar

Sinetron Arti Sahabat ditayangkan  di Indosiar Senin sampai Jumat pukul 16:45 – 17:57 WIB,Sinetron Arti Sahabat awal ditayangkan Senin, 7 Juni 2010 – sekarang
Sinopsis sinetron Arti Sahabat indosiar
Para Pemain Sinetron Arti Sahabat

* Yuki Kato sbg Ajeng,
* Stefan William sbg Yudha
* Kevin Julio sbg Fathir,
* Cut Meyriska sbg Vita,
* Nina Zatulini sbg Angel,
* Stuart Collin sbg Rangga,
* Ibrahim Alktiri sbg Baim,
* Esa Sigit sbg Marco,
* Rizky Treeji sbg Mike,
* Joshua Otay sbg Nakula,
* Veby Palwinta sbg Karina,
* Nadya Almira sbg Lisa,
* Voke Victoria sbg Vanessa
* Marcello Djorghie,
* Marcellino Lefrandt sbg (papanya vita),
* Diah Permatasari sbg (mamanya angel),
* Dian Nitami sbg (mamanya fathir),
* Christabelle Grace Marbun sbg Abel,
* Eksanti sbg (tantenya ajeng).



Lagu Tema: Tentang Mimpiku
Penyanyi: Mytha MamaMia
Cerita & Skenario: Tisa T.S
Sutradara: Rudi Aryanto & Bobby M
Penata Artistik: Chaerudin
Penata Kamera: Yosef T. Nugroho & Bowo
Penata Suara: Prastianto & Uwa
Penata Musik: DJ Nemo
Penata Editing: Ancoe Amar
Produser: Gope T. Samtani
Produksi: Rapi Films 2010

53 komentar:

iiam mengatakan...
10 Januari 2011 15.28

lagu yg mike ama angel ketemu di danau apa sih judulnya ..
liriknya '' tuhan berikan aku kekasih yg terbaik untuk ku " gitu judulnya .. kasih tau dong please .

Anonim mengatakan...
30 Januari 2011 13.02

apa lagu yang dinyanyikan yudha buat ajeng yang liriknya kayak gini : "tanpa mu ... aku bukan apa-apa....."
soalnya bgs bgt...

very mengatakan...
11 Februari 2011 15.02

apa sih judul lagu yg yudha nyanyikan bersama bandnya?

Anonim mengatakan...
16 Februari 2011 16.29

judulnya,,,,aku bukan apa-apa...lagunya evolet

lina mengatakan...
18 Februari 2011 17.31

oh yang tuhan berikn aqw kekkasih tu"lagunya d'venue judul nya beri aku kekkasih

Anonim mengatakan...
18 Februari 2011 20.46

kalo lagu yang kayak gini liriknya judulnya apa sie ??

andai aku bisa menemanimu disanaa . kasii tau pleeaaasseee !!!

iicha mengatakan...
2 Maret 2011 18.55

lagu yg kata lisa cilider, liriknya kaya gini "semakin gila" itu apa judulnya, kasih tau dong?

stevani mengatakan...
5 Maret 2011 19.46

nama asli juno dalam pemeran arti sahabat siapa sih bagi tahu dong

Anonim mengatakan...
8 Maret 2011 11.53

lagu yang kemaren pas jasmine lagi cheers apa ya? yang dinanyiin sama cowo

Anonim mengatakan...
15 Maret 2011 17.21

HAI PEMAIN ARTI SAHABAT Q MAU TANYA ,YUKI KATO TU PACARAN YAW MA STEVEN WILIYAM

Anonim mengatakan...
16 Maret 2011 18.19

tanya dong.. lagu luar yg dinyanyiin ajeng bareng yudha waktu lomba cerdas cermat pa ea judulnya?

Anonim mengatakan...
17 Maret 2011 08.20

lagu yg dinyanyiin papanya yuda buat mamanya yuda pas mau ngasi cincin ngajak balikan judulnya apa ya n penyanyinya siapa??penggalan liriknya gini ni "dirimu bagiku lebih dari apapun itu.kembalilah kau kepadaku.aku membutuhkanmu"

Anonim mengatakan...
19 Maret 2011 17.50

apa judulnya lagi yg yudha nyayiin bolehkah aku dekati kamu ku di hatimu

Anonim mengatakan...
20 Maret 2011 10.52

dirimu bagiku lebih dari apapun itu.kembalilah kau kepadaku.aku membutuhkanmu

bean - dariku untukmu

sofie mengatakan...
20 Maret 2011 11.14

om sutradara ayo dong banyakin adegan romantis make dan angel ,please!!!!!!!!!!!!!!!

uyunk yudha alias stefan william umboh mengatakan...
9 April 2011 21.20

aku lbih setuju klau ka' stewil benar benaran pacaran ama ka' yuki semua tmn tmn aku tuch semuanya setuju klau ka' stewil dan ka' yuki pacaran

ini adalah permintaan ku yank pertama dan yang terakhir tolong di ka' bulin yach ka




aku ini fens berat ama ka' stewil

aku rela rela pergi warnet yang jauh jauh hanya ingin melihat foto ka' stewil




tolong yach ka' di ka'bulin donk perminta an ku ini yach ka'

angel mengatakan...
22 April 2011 19.00

Lagu apa sih yang waktu rena nunjukin ke ajeng sama vitha kalo orng yang d suka sma rena itu yudha. Pas wktu lgi di kmpus....aku cma hpl reff ny ky gne nih " kau yang slalu aku mau...kau yang ada di benaku"... Please kasih tau dong!!! Klo ada yg tau, nieh almat email aku erika_angel@rocketmail.com. Thx..!! D tunggu loh..

Anonim mengatakan...
25 April 2011 13.03

K' steven pcar aslinya siapa ch. . .

nisa D. Pyon mengatakan...
28 April 2011 12.55

q mao nanya lagu apa sc yg jd penutup arti sahabat...yg lirik x ini rahasia gitu pless ksh thu q dunk...??????

Anonim mengatakan...
7 Mei 2011 20.59

judul lagu yang reff nya ini rahasia semakin tak kuasa , ,ap judulnya? ? ?tlng donk cpat aq dah g' sbar lgi mou tao jdulny

Anonim mengatakan...
9 Mei 2011 11.47

kak admin yang judulnya kau yang aku mau itu lagunya siap sih ?
apa benar dari grup band tahta ?
mohon konfirmasinya

Anonim mengatakan...
9 Mei 2011 15.05

judul lagu arti sahabat yang nyanyianx gni apa ya?yanyiannya gni ''ini rahasia semakin tak kuasa'' pa ya judulx bgs bngt lgux,kasih tw donk yang tw oceeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Anonim mengatakan...
10 Mei 2011 16.27

guys. judul lagu n penyanyi yang nyanyiin lagu ".ini rahasia smakin tak kuasa." tu cpa yach.... wat yg tw ksih tw aq ya.......!!!!!!!!


SALAM ARTI SAHABAT LOVERS

Anonim mengatakan...
11 Mei 2011 13.23

da yg tau gak lagu pnutupnya arti sahabat tu judulnya apa?

Anonim mengatakan...
12 Mei 2011 21.53

bukan pemainnya aja yang keren tapi lagu-lagunya menyentuh abissss

Anonim mengatakan...
14 Mei 2011 14.52

apa sih judul lagunya yang lirikny..."denagrkanlah kasihku,ku torehkan laguku untukmu,sbagai tanda kasihku......

Anonim mengatakan...
18 Mei 2011 15.11

boleh tau gak apa sihh judul lagu dari lirik ini" ini rahasia" cwek yang nyayikan.....

Anonim mengatakan...
19 Mei 2011 07.14

kasih tau dooong judul lagu nya yang lirik nya ...ini rahasia semakin tak kuasa....

pliss

Anonim mengatakan...
20 Mei 2011 13.40

"ini rahasia semakin tak kuat aku menyimpannya terlebih ada kamu"
itu judulnya apa ya???
yang nyanyi'in siapa???

makasih

Anonim mengatakan...
20 Mei 2011 14.39

lagu rahasia kok susah banget buwat di dowlond,,,
kasih dikit bocorannya donk???

Anonim mengatakan...
21 Mei 2011 08.21

mw nny ,, lagu yg d nynyiin wktu ultah ny Brian yg ng_dance it ap jduL y ??? thx sbLum ny

Anonim mengatakan...
21 Mei 2011 13.22

ini rahasia semakin tak kuat aku menyimpannya terlebuh ada kamu..
rahasia terdalam dihatiku yng kan aku bilang bila tiba waktunya -(

lagu sypa ??
kasii tauu dunk .....

Yunii oldroof mengatakan...
22 Mei 2011 11.04

nama nya saja rahasia..:)

indah puspitasari mengatakan...
22 Mei 2011 19.22

kak, q mw download lgu.a vanilla larissa rahsia ko' ssah bngetz n lgu.a TAHTA kau yang q mau......

. aduuh, ssah cri.a ???
tlng dounk mbak ksh tw bcran.a q mw download nich....................
plissss ea......

Anonim mengatakan...
23 Mei 2011 11.42

back song arti sahabat itu lagunyaa vanilla larissa yaa ndah ???

ks tw bocorannya yaaa
demen bgt ma lagu itu ...

Anonim mengatakan...
27 Mei 2011 22.04

vania larissa - rahasia

Anonim mengatakan...
28 Mei 2011 16.36

kk ksih tau donk jdul lgu yg d nyanyiin sm kak raffi achmad,, aq g' tw eps. k brpa,, pkok ny lgu ny sdih bnget,,,,
pliss ksih tw bg yg tw yach,,,

sahida mutzz abizzzzzzzzzzzzzz mengatakan...
29 Mei 2011 10.11

kasih lebih seru lagi donk arti sahabat

Anonim mengatakan...
29 Mei 2011 15.02

ini rahasia semakin tak kuat aku menyimpannya terlebuh ada kamu..
rahasia terdalam dihatiku yng kan aku bilang bila tiba waktunya
judulnya RAHASIA by VANIA LARISSA :)

Anonim mengatakan...
31 Mei 2011 19.53

arti sahabat lovers......bwt kwan2 sukses ya tetap brjuang &crtanya tmbah seru.by elis di daerah superindo cngkreng jkrta brat

Anonim mengatakan...
13 Juli 2011 19.37

kalo yg lagunya gini " kaulah yang ku mau , kaulah yg kuinginkan , kaulah yg kucari selama ini dalam hidupku .....
hey gadis and the bla bla bla ... judulnya apa ??? kasih tau donk .. pliiiiizzzzz

Anonim mengatakan...
13 Juli 2011 22.58

kau yg aku maau kau yg sllu aku rindu di stiap waktuku kau yg ada di benakku...
tu jdulnya apa yaa?
trus pnyanyinya spa?
klo ada yg tw ksih tw ya...

Anonim mengatakan...
24 Juli 2011 20.32

kk admin, ksih tau donk judul2 lagu arti sahabat yang terbaru skarang ini. .
please!!

Anonim mengatakan...
1 Agustus 2011 14.16

lagu ini judulnya apa sih "jangan pergi,tinggalkan kusendiri...? kasih tw donk, please!!

Anonim mengatakan...
6 Agustus 2011 16.04

yuki kato emang beneran pacara m steven wiliam?

amelia mengatakan...
16 Agustus 2011 11.52

apa sich judul lagu ma penyanyinya yang lirikx gini:"kau yg aku mau,kau yg slalu aq rindu"
cz bgus bgt itu lagu...
itu lagu sering di putar saat2 romantisx yudha ma ajeng...

pUrpLe mengatakan...
17 Agustus 2011 09.20

Lagunya evoLet itUu......
Search ajah d 4shared.
ada kUg....
=)

gabriel mengatakan...
29 Agustus 2011 16.45

Apa ya lagunya waktu yuda sama bandnya nyanyi lalu tiba tiba yuda pingsan tolong bilang ke gue ya

Anonim mengatakan...
4 September 2011 08.05

amelia,,,itu lagunya tahta "kau yang aku mau"

Anonim mengatakan...
11 September 2011 13.42

Apa ya lagunya pas waktu acara lanjutan utk besok

Ellsha mengatakan...
9 Oktober 2011 14.27

Apa sih yang benar judul nya? yang lyricnya "Ini rahasia semakin tak kuasa' blablabalbal..
apa judulnya?

Anonim mengatakan...
2 November 2011 18.16

Lagu Kau Lah Yang Ku Mau Kau Lah yg kuingin kan lagu sapa?? Yg di nyanyin Steven Wiliam bagus lagu nya kasi tau

zahreana mengatakan...
30 April 2012 18.27

judulnya rahasia-vania larasati

Poskan Komentar

Isi komentar yang mengandung unsur sara dan link spam tidak akan saya publikasikan